Han So Hee Bagikan Foto Cowok di Post Perayaan Ulang Tahun
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee memamerkan keseruan ketika merayakan ulang tahunnya melalui Instagram pada Rabu, 15 November. Akan tetapi, pemeran 'My Name' ini tak disangka-sangka mengunggah foto seorang pria.

WowKeren - Han So Hee akhirnya membagikan momen baru dari kehidupannya. Pada hari Rabu, 15 November, aktris cantik ini mengunggah di Instagram beberapa potret yang diambil ketika ia sedang merayakan ulang tahunnya.

Dalam unggahannya tersebut, So Hee tak disangka-sangka membagikan foto seorang pria asing. Identitas dari pria misterius ini masih tidak diketahui. Apalagi, aktris kelahiran tahun 1994 itu tidak menandai akun Instagram pria tersebut.

Meski So Hee membagikan foto pria, para penggemar tampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Mereka justru sibuk menyoroti foto-foto lain yang dibagikan oleh sang aktris.

Selain foto pria asing, So Hee juga memamerkan momen ketika ia merayakan ulang tahun lebih awal. Aktris kelahiran tahun 1994 itu sebenarnya baru bertambah usia pada tanggal 18 November mendatang.


Melalui unggahan ini, So Hee tampak mendapatkan kejutan ulang tahun dari dua temannya. Dua teman So Hee terlihat dengan riang menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk aktris cantik itu sembari membawa kue.

Setelah melihat unggahan So Hee tersebut, para penggemar ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk artis besutan 9ato Entertainment tersebut. Mereka juga memberikan doa manis untuk So Hee yang segera memasuki usia ke-29 tahun.

"HAPPY BIRTHDAY PACAR CANTIKKUUU [sic!]," ucap @s***ta. "Selamat ulang tahun dan semoga tahunmu diberkahi!" doa @ja****ve. "Terima kasih karena kamu sudah lahir untukku," kata @du****hi. "Selamat ulang tahun, sehat dan bahagia selalu ya," ungkap @sl****dl.

Di sisi lain, So Hee memulai kariernya sebagai seorang aktris pada tahun 2017 lalu. Namanya semakin dikenal publik usai berperan sebagai pelakor di drama "The World of the Married" yang ditayangkan pada tahun 2020 lalu.

Setelah viralnya "The World of the Married", So Hee semakin dipercaya membintangi drama populer lainnya seperti "Nevertheless" dan "My Name". Setelah ini, So Hee akan segera kembali dengan karya terbarunya melalui serial yang berjudul "Gyeongseong Creature". Serial yang juga menampilkan Park Seo Joon ini akan ditayangkan di Netflix pada 22 Desember 2023 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru