Ji Chang Wook Ogah Pisah Rumah dari Ibu demi Kesehatan Mental
NAVER Post/Spring Company
Selebriti

Ji Chang Wook mengaku masih tinggal bersama dengan ibunya demi menjaga kesehatan mental. Bintang ‘The Worst of Evil’ itu mengaku bukan anak berbakti walaupun ogah berpisah dari wanita yang melahirkannya.

WowKeren - Ji Chang Wook dikenal sangat dekat dengan ibunya. Selain karena punya masa lalu sulit bersama dengan wanita yang melahirkannya, aktor “The Worst of Evil” itu mengaku ogah tinggal terpisah dari sang ibunda demi kesehatan mentalnya.

Pada Selasa (14/11), Chang Wook muncul sebagai tamu program “Salon Drip” milik Jang Do Yeon di saluran YouTube TEO. Obrolan Chang Wook dan MC Jang mengalir begitu saja hingga membahas tentang alasan sang aktor masih tinggal bersama ibunya.

“Apakah kamu masih tinggal bersama ibumu?” tanya MC Jang.

Sebagai jawaban, Chang Wook mengiyakan hingga MC Jang langsung memujinya dengan sebutan anak berbakti. Namun, sang aktor rupanya kurang sepakat.

“Bukannya aku anak yang berbakti... Karena dia sendirian, jika aku harus hidup jauh darinya, menurutku dia akan terlalu kesepian…,” kata Chang Wook.


Lebih lanjut, Chang Wook menganggap tinggal bersama ibunya membantu dirinya menjaga kondisi mental. Karena tuntutan pekerjaan, Chang Wook mengaku bahwa kesehatan mentalnya rawan menurun.

“Selain itu, menurutku tinggal bersama ibu membantu kesehatan mentalku. Karena saat aku bekerja, terkadang aku merasa depresi, jadi jika aku terus berada dalam kegelapan sendirian, aku pikir itu akan lebih sulit bagiku,” paparnya.

Sebagai contoh, Chang Wook menyebutkan momen yang membantunya merasa baik-baik saja usai melihat sang ibunda. Ia mengaku selama bisa melihat ibunya melakukan aktivitas sehari-hari dengan biasa maka itu membantunya untuk tetap tenang.

“Fakta bahwa sesampainya di rumah, ibuku menjalani kehidupan biasa, tertawa sambil menonton TV dengan lampu menyala, makan, dan melakukan aktivitas sehari-hari lainnya membantu membuatku tenang dan pulih,” terang Chang Wook.

Sementara itu, Chang Wook baru-baru ini menerima ulasan positif lewat perannya sebagai detektif Park Jun Mo di “The Worst of Evil” yang tayang di Disney Plus. Ia juga akan muncul dalam drama “Welcome to Salmdalri”, “Empress Woo” hingga film “Two Police Man” dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru