Minji NewJeans Respons Pujian Selangit dari Pesepakbola Hwang Hee Chan
X/NewJeans_twt/Instagram/hwangheechan
Selebriti

Minji NewJeans memberikan tanggapan usai mendapat pujian selangit dari pesepakbola Hwang Hee Chan, anggota timnas Korea Selatan yang juga berasal dari satu kampung halaman dengan sang idol.

WowKeren - Di tengah popularitas NewJeans, Minji mendapatkan pujian selangit dari pesepakbola Hwang Hee Chan. Lantas, bagaimana respons Minji usai dipuji oleh anggota timnas Korea Selatan itu?

Pada Selasa (14/11), Hee Chan dan pesepakbola Son Heung Min sama-sama muncul dalam video SPOTV News. Mereka dipertemukan karena baru saja berhadapan di English Premier League. Di antara banyak pertanyaan, ada salah satu yang menyebutkan daerah di Korea bernama Chuncheon.

Minji NewJeans Respons Pujian Selangit dari Pesepakbola Hwang Hee Chan

Source: SPOTV News

Baik Hee Chan maupun Heung Min diminta menyebutkan apa saja yang ada di Chuncheon. Hee Chan dengan bangga menyombongkan bahwa Heung Min berasal dari Chuncheon dan Minji sebagai “kebanggaan Chuncheon”.

Disebut sebagai kebanggaan Chuncheon oleh Hee Chan, Minji pun mengetahuinya dari fans yang meninggalkan pesan di aplikasi Phoning. Idol kelahiran 2004 itu menanggapinya dengan malu-malu.


“Aku adalah kebanggaan Chuncheon??? Pujian itu terlalu banyak,” ujar Minji.

Sebelumnya, Minji juga pernah disebut sebagai kebanggaan Chuncheon dalam usai ada spanduk besar bertuliskan namanya yang dipasang di dinding suatu akademi di kawasan tersebut. Seorang pengguna internet membagikan spanduk besar bertuliskan, “Minji pernah belajar di sini.”

Setelah membagikannya, OP kemudian mengganti lirik lagu “ON AIR” milik Jay Park dengan mengatakan, “Kebanggaan Chuncheon, Son Heung Min, Hwang Hee Chan, Kim Minji. Ayo!”

Minji NewJeans Respons Pujian Selangit dari Pesepakbola Hwang Hee Chan

Source: Twitter

Sementara itu, Minji bersama NewJeans baru saja merilis lagu "GODS" sebagai OST permainan LoL pada 4 Oktober lalu. Lagu ini menjadi sorotan karena disebut berbeda dari rilisan NewJeans biasanya.

Di sisi lain, Hee Chan saat ini sedang memperkuat Wolverhampton Wanderers sejak musim 2021-2022. Hee Chan juga tergabung dalam tim nasional Korea Selatan dan berhasil mencetak gol saat melawan Portugal hingga membuat mereka maju ke 16 besar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait