Rebecca Klopper Respons Santai saat Aib Dikuliti Akun Gosip
Instagram/rklopperr
Selebriti
Video Syur Diduga Seleb Viral

Rebecca Klopper hanya menghela napas pertanda dirinya sudah lelah menghadapi hujatan demi hujatan yang dilayangkan kepadanya. Termasuk yang diperbuat oleh salah satu akun gosip di Instagram.

WowKeren - Rebecca Klopper tengah menjadi perbincangan hangat publik imbas kasus video syur yang menyeret namanya. Di saat banyak rekan artis yang menyampaikan dukungan, Becca masih saja menuai serangan cibiran dari netizen. Namun, aktris 21 tahun ini agaknya tak mau ambil pusing perihal hujatan-hujatan tersebut.

Seperti halnya ketika Becca menanggapi salah satu akun gosip di Instagram yang terus membicarakan aibnya. Ketika salah seorang netter geram dengan ulah pemilik akun gosip tersebut, Becca justru bersikap santai.

Becca tak banyak berkomentar. Ia hanya menghela napas saat mendapat aduan seperti itu dari warganet. Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story Becca pada Rabu (15/11).

Dalam unggahan, Becca diberi tahu oleh salah satu netter yang memperlihatkan interaksi antara pemilik akun gosip yang dimaksud dengan para followers-nya. Akun gosip tersebut membuka tanya jawab yang diduga membicarakan soal kasus video syur yang menyeret Becca. Tanya jawab ini sontak saja memancing komentar-komentar pedas netizen.

Tak sedikit netizen yang mengaku kurang senang dengan Becca karena beberapa skandalnya di masa lalu. "Pdhl udh redflag dr pas cingkuh sm juju [sic!]," komentar netizen soal Becca. "Gasuka doi semenjak kasus kiseu kiseu sama cowok orang [sic!]," imbuh yang lain.


Rebecca Klopper Respons Santai saat Aib Dikuliti Akun Gosip

Instagram Story

Unggahan-unggahan dari akun gosip tersebut rupanya membuat netter geram. Ia kesal lantaran akun tersebut terlalu sering mengumbar aib artis, dan kini Becca yang menjadi korban selanjutnya.

"Admin playitsafebaby najis, ga kapok kapok udah diperkarain sama Awkarin dan Rachel Vennya tahun lalu. Sekarang Becca udah hampil gila masih dikulitin, bener bener gapunya hati bgst [sic!]," ungkap netter tersebut meluapkan amarahnya.

Sementara Becca yang melihat komentar-komentar tersebut hanya bisa menghela napas. Ia seolah menunjukkan betapa dirinya sudah lelah meladeni orang-orang yang memanfaatkan momen untuk menghancurkan orang lain seperti yang dilakukan oleh pemilik akun gosip tersebut. "Hdeh [sic!]," tulis Becca sebagai keterangan unggahannya.

Sebagai informasi, Becca sempat menghadiri sidang kasus penyebaran video syur diduga mirip dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Senin (13/11) lalu. Di momen itu, Becca yang ditemani Fadly Faisal dan pengacaranya, dipertemukan dengan pelaku penyebar video syur.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru