Thariq Halilintar Naik Transportasi Umum ke Konser Coldplay
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar lebih memilih naik transportasi umum menuju GBK untuk menonton konser Coldplay. Penampilannya pun ditunggu-tunggu apakah benar ia datang tanpa alas kaki alias nyeker seperti yang dijanjikan sebelumnya.

WowKeren - Thariq Halilintar jadi salah satu yang beruntung karena bisa menonton konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada malam hari ini, Rabu (15/11). Melalui Instagram Story-nya, adik Atta Halilintar itu terlihat sedang berada di dalam transportasi umum semacam MRT menuju lokasi konser.

Transportasi yang dinaiki Thariq tampak cukup padat penumpang. Thariq pun kemungkinan tak mendapatkan tempat duduk, sehingga ia harus berdiri bersama penumpang lainnya.

Melalui unggahannya itu, Thariq memberi tahu bahwa dirinya sedang on the way menujuk GBK. "Aku otw GBK yaa," tulis Thariq sebagai keterangan unggahan.

Sayangnya, foto yang dibagikan Thariq tidak memperlihatkan penampilan keseluruhan sang YouTuber. Mantan kekasih Fujianti Utami ini hanya terlihat mengenakan kaos oblong warna putih, serta tak lupa membawa tas selempang hitamnya.


Thariq Halilintar Naik Transportasi Umum ke Konser Coldplay

Instagram Story

Netter masih bertanya-tanya apakah Thariq benar-benar datang ke konser Coldplay tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker seperti yang ia janjikan sebelumnya. Seperti diketahui, Thariq sempat meninggalkan komentar di salah satu postingan Instagram resmi Coldplay. Ia mengaku ingin mengikuti jejak vokalis Coldplay, Chris Martin, yang terciduk berjalan tanpa alas kaki alias nyeker di kawasan jalanan Jakarta.

Selain Thariq, ada pula aktris cantik Anya Geraldine yang juga terciduk lebih memilih naik transportasi umum menuju GBK untuk menonton konser Coldplay. Anya juga rela desak-desakan dengan penumpang lain demi menonton Chris dkk.

Terkait konser Coldplay, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkap akan ada 4 ribu personil gabungan yang dikerahkan untuk mengamankan venue SUGBK. Rinciannya yakni 2.626 personel Polda Metro, 299 personel dari Polres, 981 personel BKO dari TNI AD.

Konser perdana Coldplay di Jakarta ini digadang-gadang akan menjadi salah satu konser terpadat dan terheboh di tahun 2023 ini. Semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan tiket konser Coldplay yang dijual dalam berbagai harga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait