Thariq Halilintar Siap Ikuti Jejak Chris Martin dengan Nyeker Saat Nonton Konser Coldplay
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar ikut mengomentari foto Chris Martin yang sedang berjalan tanpa alas kaki alas nyeker usai tiba di Jakarta jelang konser Coldplay 15 November. Thariq pun berniat melakukan hal serupa jika menonton konser Chris cs di SUGBK.

WowKeren - Thariq Halilintar agaknya tak mau ketinggalan kehebohan jelang konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November. Sehari sebelum konser, adik Atta Halilintar ini meninggalkan komentar tak terduga di postingan Instagram resmi Coldplay.

Rupanya, Thariq ingin mengikuti jejak vokalis Coldplay, Chris Martin, yang terciduk berjalan tanpa alas kaki alias nyeker di kawasan jalan di Jakarta. Eks kekasih Fujianti Utami itu pun berencana melakukan hal serupa. Komentar Thariq pun langsung menuai beragam reaksi netter.

Instagram

Thariq Ingin Nyeker Ala Chris Martin

"Bskkk ke gbk nyekerr juga ahh [sic!]," kata Thariq di kolom komentar postingan Coldplay. "@thariqhalilintar AWASSS AJAA GAK NYEKERRR😂 [sic!]," ujar netter. "@thariqhalilintar jangan lupa ya nyeker ompa [sic!]," goda fans. "@thariqhalilintar buktikan [sic!]," tantang netter.


Instagram

Thariq dan Aaliyah Pamer Postingan Sehati

Menariknya, Thariq tak cuma berkomentar di postingan Coldplay tetapi juga merepost pemberitaan soal Chris yang jalan sambil nyeker. Di saat bersamaan, Aaliyah Massaid juga merepost postingan serupa bak ngode sehati dengan Thariq. Sejauh ini, belum diketahui apakah postingan sehati ini menjadi pertanda keduanya akan ngedate sambil nonton konser Coldplay. Yang pasti, hubungan Thariq dan Aaliyah belakangan kian intens hingga memicu dugaan keduanya sudah resmi berpacaran.

Masih soal postingan Coldplay, sejumlah artis juga ikut heboh mengomentari foto Chris yang sedang nyeker tersebut. "Canggiiihhh !!!!!!! [sic!]," kata Marshel Widianto. "Wah Chris Martin aja suka barefoot, masa kita enggak? 😆 [sic!]," kata Andien.

Terkait konser Coldplay, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkap akan ada 4 ribu personil gabungan untuk mengamankan venue SUGBK. Rinciannya yakni 2.626 personel Polda Metro, 299 personel dari Polres, 981 personel BKO dari TNI AD.

"Ada 3.906 personel (untuk mengamankan konser Coldplay di Jakarta)," ujar Trunoyudo. "Kepada seluruh penonton konser di GBK agar menggunakan transportasi publik, GBK tidak menyiapkan kantong parkir. Seluruh penonton drop off di pintu 1,5, 6, 7,8, dan 10."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait