Nam Goong Min Justru Tolak Wawancara Usai Sukses Bintangi 'My Dearest'
Naver
TV

'My Dearest' dijadwalkan akan merilis episode terakhir pada 17 November mendatang. Tim produksi drama MBC itu sempat dikabarkan akan memperpanjang episode.

WowKeren - "My Dearest" yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin menuai kesuksesan besar dengan ratingnya yang meraup di atas 10 persen. Drama sageuk yang disiarkan oleh MBC itu pun sebentar lagi tamat.

Menariknya, Goong Min diumumkan menolak diwawancarai oleh para reporter begitu "My Dearest" rampung ditayangkan. Wawancara pasca akting menjadi runititas para aktor begitu selesai membintangi proyek film maupun drama.

Akan tetapi, agensi mengungkap bahwa Goong Min menolak wawancara apa pun setelah banyak pertimbangan. Pada Selasa (14/11), agensi mengungkap, "Karena rencana syuting yang ketat dan jadwal lain setelah drama berakhir, kami tidak bisa mengatur hari apa pun untuk wawancara."

Keputusan Goong Min ini cukup disayangkan oleh penggemar. Pasalnya, aktor biasanya menceritakan berbagai momen menarik di lokasi syuting yang belum terungkap melalui wawancara begitu drama selesai ditayangkan.


Nam Goong Min Justru Tolak Wawancara Usai Sukses Bintangi \'My Dearest\'

Source: Naver

Faktanya, ini bukan pertamaa kalinya Goong Min menolak diwawancarai begitu dramanya berakhir. Selama 4 tahun terakhir, ia menolak diwawancarai usai rampung membintangi "Hot Stove League", "Awaken", "The Veil" dan "One Dollar Lawyer".

Meskipun disayangkan, keputusan sang aktor bisa dimaklumi karena Goong Min sudah bekerja tanpa henti sejak "Hot Stove League". Ia sudah membintangi setidaknya satu drama setiap tahun. Semua drama Goong Min pun berakhir sukses.

Goong Min diketahui sudah syuting "My Dearest" selama sekitar 11 bulan. Maka wajar saja jika sang aktor ingin langsung beristirahat, tanpa melakukan jadwal lain seperti wawancara. Goong Min juga sedang mempersiapkan proyek akting berikutnya.

Sementara itu, "My Dearest" dijadwalkan akan merilis episode terakhir pada 18 November mendatang. Tim produksi sempat dikabarkan akan memperpanjang episode. Namun, kabar itu hingga kini belum dikonfirmasi MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait