MV Soyeon, Winter, dan Liz untuk 'Nobody' Tuai Kritik usai Ditemukan Kesalahan Editing
Twitter/IVEstarship
Musik

Fans sangat antusias menyambut lagu kolaborasi Soyeon, Winter, dan Liz ini. Namun, fans cukup kecewa saat menyadari bahwa mereka bertiga tak syuting MV ‘Nobody’ secara bersamaan.

WowKeren - Video musik "Nobody" yang merupakan kolaborasi antara tiga idol generasi ke-4 yaitu Jeon Soyeon (G)I-DLE, Winter aespa dan Liz IVE dirilis pada Kamis (16/11). MV tersebut menuai kritik usai ditemukan kesalahan pengeditan.

Fans sangat antusias menyambut lagu kolaborasi Soyeon, Winter, dan Liz ini mengingat mereka adalah satu rapper dan dua vokalis yang mumpuni. Namun, fans cukup kecewa saat menyadari bahwa mereka bertiga tak syuting MV "Nobody" secara bersamaan.

Dilihat dari bagaimana adegan masing-masing idol diambil, tampak bahwa mereka menjalani syuting secara terpisah. Soyeon, Winter dan Liz terlihat berada di lokasi yang sama tapi tak ada adegan mereka bersama dalam satu frame kecuali di akhir MV.


Namun di adegan tersebut, fans menemukan kesalahan kecil dalam pengeditan di mana terdapat jejak potongan gambar di sekitar kaki Soyeon dan Liz. Dari sini, fans menyimpulkan bahwa foto Winter diambil sebagai dasar lalu foto Soyeon dan Liz ditempelkan di sebelah kiri dan kanan idol tersebut.

MV Soyeon, Winter, dan Liz untuk \'Nobody\' Tuai Kritik usai Ditemukan Kesalahan Editing

Fans memahami bahwa Winter dan yang lainnya mungkin tak bisa menjalani syuting di waktu yang sama karena terhalang jadwal yang bentrok. Tapi mereka mengkritik kualitas editing di bagian akhir MV, di mana fans berpendapat bahwa bagian itu seharusnya diedit dengan lebih halus lagi.

Sementara itu, "Nobody" merupakan bagian dari proyek untuk mempromosikan Busan agar terpilih sebagai kota perhelatan World Expo 2030. Teaser dan video musik yang menampilkan Soyeon dan kawan-kawan dirilis melalui akun media sosial dan channel YouTube M:USB.

"Nobody" adalah lagu yang dibuat dengan partisipasi komposer terkenal domestik dan luar negeri bersama dengan penyanyi-penulis lagu Big Hit Music El Capitxn. Selain itu, penulis lirik Seo Jieum juga ikut berpartisipasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait