Jennie dan Lisa BLACKPINK Dibandingkan ke Jun Ji Hyun dan Lim Young Woong usai Beli Rumah
Instagram/im_hero____
Selebriti

Media Korea Selatan mendadak membandingkan Jennie dan Lisa BLACKPINK dengan Jun Ji Hyun dan Lim Young Woong. Ini terjadi karena dua idol cantik itu telah membeli rumah mewah baru-baru ini.

WowKeren - Jennie dan Lisa BLACKPINK tak disangka-sangka dibandingkan oleh Jun Ji Hyun dan Lim Young Woong oleh media Korea Selatan. Pada Rabu (15/11), keempat selebriti tersebut disorot karena rumah mewah yang mereka beli.

Pembandingan ini bermula usai Jennie diketahui membeli apartemen baru di kawasan UN Village pada tahun 2021 lalu. Cara Jennie membayar tempat tinggal barunya dikatakan mirip seperti Lisa, Ji Hyun, dan Young Woong.

Jennie, Lisa, Ji Hyun, dan Young Woong terungkap membeli rumah mewah mereka tanpa mengajukan pinjaman dari bank. Tindakan ini termasuk jarang dilakukan mengingat harga rumah atau apartemen di Korea Selatan sangat mahal.

Jennie diketahui sudah memberikan uang muka sebesar 10 persen atau senilai 500 juta won (5,9 miliar rupiah). Pada Juli 2023, idol kelahiran tahun 1996 ini langsung membayar lunas dengan mengeluarkan uang 4,5 miliar won (54 miliar rupiah).


Jennie dan Lisa BLACKPINK dibandingkan Jun Ji Hyun dan Lim Young Woong usai membeli rumah

Sumber: Sport Seoul

Teman satu grup Jennie, Lisa juga menggemparkan karena rumah barunya pada Februari lalu. Ia membeli rumah di kawasan Seongbuk-dong, Seongbuk-gu, Seoul senilai 7,5 miliar won (89,3 miliar rupiah) secara tunai.

Di sisi lain, Ji Hyun menggemparkan publik karena ia tercatat mempunyai transaksi real estate tertinggi tahun 2022. Ia membeli apartemen Acro Seoul Forest di Seongdong-gu, Seoul seharga 13 miliar won (154,84 miliar rupiah). Selanjutnya, Young Woong juga membeli Tower Palace di kawasan Gangbuk dengan harga 5,1 miliar won (60,74 miliar rupiah) tanpa pinjaman bank.

Aksi Jennie, Lisa, Ji Hyun, dan Young Woong yang membeli rumah tanpa pinjaman bank seakan membuktikan gaji fantastis yang mereka miliki. Apalagi, mereka membeli hunian mewah di kawasan elite yang terkenal mempunyai harga berkali-kali lipat lebih mahal.

Sementara itu, Jennie dan Lisa tengah menyita perhatian karena status kontrak mereka dengan YG Entertainment. Hingga berita ini dibuat, YG belum membeberkan kejelasan terkait dengan kontrak semua member BLACKPINK yang telah habis sejak Agustus lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru