Lim Soo Jung Lebih Pilih Lee Dong Wook Ketimbang Gong Yoo dkk Sebagai Partner Akting Terbaik
Instagram/soojunglim_
Film

Lim Soo Jung pernah beradu akting dengan So Ji Sub, Gong Yoo, Hyun Bin, Kang Dong Won dan masih banyak lagi. Namun, sang aktris memilih Lee Dong Wook sebagai partner akting terbaiknya.

WowKeren - Lim Soo Jung menjalani wawancara dengan media setempat pada Jumat (17/11). Dalam kesempatan itu, sang aktris diminta memilih partner akting terbaik di antara semua aktor yang pernah bekerja sama dengannya. Soo Jung rupanya memilih Lee Dong-wook.

Soo Jung awalnya dipuji soal dirinya yang mendapat julukan sebagai ratu romansa. Sang aktris tertawa malu-malu dan berkata bahwa proyek-proyek aktingnya selalu berhasil berkat sederet lawan main yang pernah bekerja sama dengannya.

"Itu semua karena aku bertemu dengan pasangan yang hebat, yang menggambarkan karakter romantis mereka dengan sangat luar biasa. Aku sebelumnya pernah bekerja sama dengan So Ji Sub, Gong Yoo, Hyun Bin, Kang Dong Won dan Jung Woo Sung. Aku juga berperan sebagai pasangan dengan Hwang Jung Min dan Ryu Seung Ryong," ucap Soo Jung.

Soo Jung mengungkap lawan main terbarunya adalah Dong Wook di film "Single in Seoul". "Jujur saja, masing-masing (aktor) begitu sempurna untuk melakoni adegan romansa denganku. Bukan mencoba untuk menjadi rendah hati atau apa pun, aku hanya memberikan pujian jika itu memang pantas," imbuhnya.

Lim Soo Jung Lebih Pilih Lee Dong Wook Ketimbang Gong Yoo dkk Sebagai Partner Akting Terbaik

Source: Naver


Reporter lantas bertanya, mana di antara Gong Yoo dkk yang menjadi partner akting terbaik Soo Jung. Sang aktris dengan cepat memilih Dong Wook. "Oh, itu sudah pasti Lee Dong Wook. Aku akan langsung memilihnya! Aku sangat meminta maaf kepada aktor lain yang pernah bekerja sama denganku, tapi itu harus dia (Dong Wook)," jawab Soo Jung.

Soo Jung punya alasan khusus mengapa dirinya memilih Dong Wook. "Lee Dong Wook adalah aktor yang memerankan semua karakter dengan baik. Dalam proyek-proyek sebelumnya, ia bahkan memerankan makhluk yang bukan manusia, seperti malaikat maut dan gumiho," tuturnya.

Soo Jung memuji Dong Wook begitu luar biasa dalam setiap peran yang dimainkannya. "Segera setelah aku syuting satu adegan dengannya, aku bisa merasakan betapa profesionalnya dia. Bekerja sama dengannya sungguh luar biasa," lanjut sang aktris.

Soo Jung juga menunjukkan rasa sayangnya kepada Dong Wook yang beradu akting dengannya di drama "Search: WWW" dan film "Single in Seoul". "Itulah mengapa aku memilih Lee Dong Wook. Tidak ada orang lain di hatiku saat ini. Pasti Lee Dong Wook, titik!" tegas Soo Jung.

Sementara itu, "Single in Seoul" akan dirilis pada 29 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel