Chat Diduga Seunghan RIIZE Akui Punya Video Merokok Tersebar
Facebook/RIIZE.Official
Selebriti

Seunghan RIIZE kembali terlibat kontroversi usai video diduga dirinya sedang merokok viral. Tak lama kemudian, beredar chat terduga Seunghan yang terkait dengan video merokok.

WowKeren - Seunghan RIIZE tengah disorot usai obrolan live-nya dengan Soobin TXT diduga bocor. Tak lama setelah videonya viral, sebuah tangkapan layar dari chat diduga Seunghan mengaku punya rekaman merokok pun tersebar.

Pada Sabtu (18/11), sebuah akun X atau Twitter menyebarkan video beserta chat diduga milik Seunghan. Dalam chat tersebut, seseorang bernama Hong Seunghan sedang dinasihati oleh pengirim pesan.

Chat diduga Seunghan itu berisi sang idol diminta berhati-hati dalam tindakannya. Sebagai balasannya, Seunghan mengakui bahwa dirinya punya rekaman sedang merokok. Obrolan itu diperkirakan ada sebelum video merokok Seunghan tersebar hingga viral.

Teman: Aku selalu bilang padamu untuk berhenti nge-live, dan jangan terlalu percaya temanmu. Aku pernah bilang itu akan diunggah secara online. Aku sudah bilang padamu berkali-kali.

Seunghan: HAHAHAHAHA. Tapi yang aku lihat, setidaknya salah satunya yang aku sedang merokok tidak diunggah.


Chat Diduga Seunghan RIIZE Akui Punya Video Merokok Tersebar

Source: Twitter

Chat diduga Seunghan disebarkan oleh sebuah akun yang juga membocorkan berbagai foto member RIIZE itu yang belum pernah dirilis. Penyebar mengunggah foto-foto itu seolah sedang memperkuat klaim bahwa sosok yang ada di dalam chat dan video merokok tersebut adalah Seunghan.

Sebelum ini, video diduga Seunghan merokok tersebar tak lama setelah obrolan live bersama Soobin viral. Dalam obrolan yang tersebar, Seunghan dan Soobin menjadi sasaran kritik karena obrolan mereka sempat salah diterjemahkan oleh sebuah website. Apalagi Seunghan menyebutkan nama Hong Eunchae LE SSERAFIM di sana dan langsung menimbulkan kekhawatiran.

Dugaan sementara, Seunghan sedang mengalami pelanggaran privasi karena isi akun privatnya disebarkan oleh orang yang punya akses di sana. Seunghan pun bukan pertama kalinya terlibat kontroversi. Idol kelahiran 2003 itu juga pernah tersandung masalah usai foto mesra diduga dirinya beredar sebelum debut.

(Hingga berita ini ditulis, belum ada respons dari pihak SM Entertainment selaku agensi Seunghan terkait kabar adanya dugaan pelanggaran privasi yang menyeret idol tersebut.)

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru