Jennie BLACKPINK Panik Usai Tak Sengaja Rusak Properti Syuting
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK dibuat panik bukan main karena ia tak sengaja merusak properti syuting. Momen tersebut terlihat dalam vlog baru di kanal YouTube pribadinya pada Jumat, 17 November.

WowKeren - Jennie BLACKPINK sempat dibuat panik karena rusaknya properti pemotretan. Momen tersebut dibagikan dalam vlog baru yang diunggah melalui kanal YouTube pribadi sang idol pada hari Jumat, 17 November.

Dalam video tersebut, Jennie memperlihatkan momen di balik layar dari pemotretan untuk kampanye parfum dari brand TAMBURINS. Di sela-sela sesi pemotretan, Jennie tak sengaja mematahkan properti yang diletakkan di atas meja. Kejadian ini membuat idol kelahiran tahun 1996 itu langsung panik seketika.

Setelah sadar akan rusaknya properti tersebut, Jennie pun berusaha untuk memperbaiki bagian yang rusak. "Aku benar-benar minta maaf. Apa yang harus aku lakukan?" tanya Jennie panik.

Melihat Jennie yang panik, staf wanita datang untuk menenangkan sang idol dan meyakinkan sang idol kalau kerusakan properti tersebut bukanlah masalah besar. Ia menepuk pundak Jennie sembari berkata, "Tidak papa."


Kocaknya, kepanikan Jennie berujung pada dirinya melontarkan candaan pada staf pria yang ada di sebelahnya. Pelantun "SOLO" itu mengatakan kalau staf itulah yang memintanya untuk membuka properti yang ia rusakkan itu. "Oppa bilang buka itu dengan ini," protes Jennie sembari menunjuk benda di meja.

Staf yang ada di lokasi sampai tertawa terbahak-bahak karena mereka terkejut oleh tingkah menggemaskan Jennie. Mereka semakin tertawa usai Jennie "mengadu" ke staf wanita. "Oppa bilang padaku untuk coba buka itu," kata Jennie.

Setelah itu, Jennie kembali berusaha membantu memperbaiki properti yang rusak. Ia lagi-lagi meminta maaf atas kesalahannya. "Aku minta maaf. Aku hanya mengaguminya karena itu sangat cantik terus itu jadi gini," curhat idol bernama lengkap Jennie Ruby Jane Kim tersebut.

Walau Jennie dipenuhi oleh rasa sesal, insiden rusaknya properti ini justru membuat suasana di lokasi syuting semakin cerah. Idol generasi 3 itu berhasil menghibur staf dengan tingkahnya yang imut.

Di sisi lain, Jennie saat ini membuat banyak fans bertanya-tanya terkait status kontraknya dengan YG Entertainment. Kontrak member BLACKPINK telah habis sejak bulan Agustus lalu, tapi sampai berita ini dibuat, masih belum terdapat pernyataan tambahan terkait status kontrak girl group yang debut di tahun 2016 lalu itu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru