Taemin SHINee Pertanyakan Gaji yang Diberikan SM Entertainment ke Karyawan
Instagram
Selebriti

Taemin SHINee sempat mengungkapkan unek-uneknya saat sedang live di Weverse. Ia membahas soal gaji staff SM Entertainment yang disebutnya tidak terlalu tinggi padahal mereka bekerja sangat keras.

WowKeren - Taemin SHINee belum lama ini sempat menyapa para penggemar melalui live di platform Weverse. Tepatnya pada Jumat (17/11), ia berbagi banyak cerita mengenai kegiatan dan kesibukannya saat ini. Hingga akhirnya, Taemin sempat menyinggung juga perihal isu mengenai gaji para karyawan SM Entertainment yang disebut-sebut cukup rendah.

Masalah ini memang tak banyak dibahas oleh artis lainnya. Namun, Taemin mengungkit dan menyampaikan unek-uneknya di kesempatan tersebut.

Ia membahas tentang gaji karyawan SM Entertainment yang tidak tinggi dibandingkan dengan kerja keras yang mereka lakukan. Menurutnya, gaji tersebut tidak sebanding dengan kerja keras dan produk yang mereka hasilkan. Taemin mengaku jika ia sendiri terkadang bingung dan mempertanyakan kebijakan perihal gaji yang diberikan SM Entertainment kepada para karyawan tersebut.

“Saya tahu betapa kerasnya staf SM Entertainment bekerja. Jadi, saya tidak ingin berbicara buruk tentang SM. Namun, ada kalanya saya tidak memahami keputusan yang diambil (manajemen tingkat atas). Bahkan jika saya mempunyai pekerjaan biasa, saya pasti mempunyai beberapa keluhan,” seperti dilansir oleh Kpopstarz dari akun X (Twitter) @y****g.


Taemin kembali memuji para karyawan SM yang disebutnya bekerja dengan penuh semangat terlepas dari gaji mereka yang tidak terlalu tinggi. “Saya pikir gaji perusahaan kami tidak terlalu tinggi. Tapi, semua orang bekerja dengan penuh semangat. Ini adalah perusahaan di mana kalian menghasilkan sedikit uang tetapi kalian banyak bekerja. dan saya tahu betapa kerasnya dukungan penggemar terhadap kami,” sambungnya.

Terakhir, ia menyampaikan tentang kesan para karyawan di sana. Ia berseloroh terkait bagaimana orang-orang memulai kerja dengan penuh harapan namun akhirnya memilih pergi.

“Orang-orang yang bergabung di SM akan seperti 'Ohh? Apa ini? Tolong selamatkan aku!!’ lalu kabur,” kelakarnya.

Disebutkan juga jika Taemin dengan senyuman mengembang sempat berseloroh meminta gaji para karyawan dinaikkan. Di sisi lain, ungkapan Taemin mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait