Thariq Halilintar Tunjukkan Gelagat Kaku di Konten Terbaru Kakak Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dan kakak Fuji An, Fadly Faisal tampak asyik berkumpul bersama. Fadly Faisal pun sempat membuat konten singkat seraya perlihatkan keberadaan Thariq Halilintar hingga gelagat mantan calok adik iparnya tersebut disorot.

WowKeren - Nama Thariq Halilintar tak ada habisnya dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya yang tak lain Fuji An alias Fujianti Utami. Sekalipun kini Thariq dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Aaliyah Massaid, tetap saja terseret-seret.

Pasalnya, Thariq sendiri juga masih menjalin hubungan baik dengan keluarga dari Fuji. Bahkan belum lama ini, Thariq dan kakak Fuji yaitu Fadly Faisal tampak santai berkumpul bersama.

Fadly pun tak segan membuat konten yang ikut sertakan Thariq dalam videonya. Hal itu terlihat dari unggahan video Fadly di akun TikTok pribadinya. Mulanya, Fadly berjalan mendekati arah kamera yang juga perlihatkan Thariq duduk di kursi sambil melirik kaku tanpa senyuman ke ponsel kakak Fuji.

Lalu Fadly pun berjoget tipis-tipis mainkan kepala dan tangannya. Video tersebut kemudian Fadly bagikan pula di Instagram Story seraya singgung gelagat Thariq yang terlihat kaku. “Kaku amat thor [sic!],” tulis Fadly Faisal.


Photo-INFO

Instagram Story

Tak ayal, unggahan Fadly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Berbagai dugaan terkait sikap kaku Thoriq di konten Fadly pun mencuat begitu saja.

Thooor ...pdhl kalo km memilih jomblo lebih asik ya bebas berekspresi [sic!],” komentar seorang netter. “Thor pengen tiktokan tapi sekarang susah karna harus kalem anggun [sic!],” singgung yang lain. “Bang Atta... itu Thoriq kenapa ya,kayak mendem sesuatu,Mending sendiri aja dulu [sic!],” timpal lainnya.

Thor sekarang kyk orang galo teruuus [sic!],” tambah yang lain. “Thoriq kayak ada yg tersimpan d hati gitu mukanya [sic!],” tambah yang lain. “Thor kalau mau ikutan tik tokan bilng ai donk,,jgn bgtu [sic!],” seloroh lainnya. “Toyik mu ikuta ai tiktokan tapi dalam hati [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait