Ammar Zoni Keluhkan Cobaan Bertubi-tubi Usai Digugat Cerai Irish Bella
Selebriti

Ammar Zoni terkejut dan tak menyangka dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Irish Bella. Meski begitu, Ammar mengaku tak marah atau benci dengan Ibel karena keputusan istrinya itu.

WowKeren - Ammar Zoni syok dan tak menyangka lantaran Irish Bella menggugat cerai dirinya. Kepada sang pengacara, Abdullah Emile Oemar, Ammar sempat curhat pilu. Aktor 30 tahun itu mengeluhkan permasalahan yang silih berganti datang menghampirinya.

"Ammar kaget, Ammar bahkan sempat bilang sama saya 'Bang, cobaan kok terus-menerus. Satu selesai masalah narkoba, ini bapak sakit, terus aku mesti menghadapi gugatan cerai ini' Ammar sempat terucap seperti itu sama saya," ungkap Emile saat diwawancarai wartawan, Senin (30/11).

Bukan hanya kaget, Ammar juga sangat menyesalkan nasib rumah tangganya yang kini berada di ujung tanduk. "Jujur, Ammar sangat menyesalkan gugatan perceraian yang diajukan sama Ibel. Ammar sangat menyesal karena dia sangat pengin mempertahankan keluarganya dia. Itu yang dia pengin sebenarnya," sambungnya.

Kendati menyesalkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ibel, Ammar mengaku tak marah ataupun dendam pada sang istri. Ammar justru mengaku sangat menyayangi istri dan anak-anaknya.


"Cuma di satu sisi saya juga bilang sama Ammar, bahwasanya ini haknya Ibel untuk melayangkan gugatan ini. Jangan ada perasaan marah atau benci sama Ibel, (Ammar bilang) 'Enggak bang enggak bang, aku sama Ibel tetap (sayang). Biarpun dia seperti ini, aku sama Ibel tetap (sayang), sama anak-anak apalagi'," tutur Emile membeberkan pengakuan Ammar.

Lebih lanjut, Emile mengatakan bahwa Ammar sempat menjanjikan sesuatu hal pada Ibel usai dirinya bebas dari penjara. Sayangnya, Emile tidak tahu pasti janji apa yang diucapkan Ammar kepada Ibel kala itu.

"Sempat juga saya kasih statement ada perjanjian antara mereka atau gimana, saya enggak tahu apa perjanjian itu. Apakah Ammar pengin buktikan dengan syarat-syarat tertentu, saya kurang tahu juga. Tapi yang jelas, Ammar berjanji yang sesuatu lah sama Ibel. Mungkin Ibel masih belum bisa terima permintaan maaf itu, sehingga dia melayangkan gugatan perceraian," jelasnya.

Untuk sidang cerai yang dijadwalkan pada tanggal 23 November 2023 mendatang, Emile belum bisa memastikan apakah Ammar akan datang atau tidak. Ia sendiri mengaku belum ditunjuk oleh Ammar sebagai pengacara untuk menangani kasus perceraian ini. Emile menyerahkan semua keputusan tersebut kepada Ammar.

"Saya masih belum tahu, itu seratus persen kuasa di tangan Ammar. Apakah Ammar memberikan kuasa tersebut ke saya. Apakah Ammar memberikan kuasa tersebut ke lawyer lain, itu hak penuh dari Ammar. Saya masih belum tahu, sempat saya ada pembicaraan dengan Ammar cuma masih belum ada kesimpulan terakhir," pungkas Emile.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru