Luna Maya Tersipu Malu Saat Pemotretan Pakai Yukata Bareng Maxime
Instagram
Selebriti
Luna Maya dan Maxime Bouttier Go Public

Luna Maya sempat memamerkan keseruan saat pemotretan memakai yukata bersama Maxime Bouttier saat berada di Jepang. Tampil serasi, Luna justru malah salah tingkah ketika duduk menempel Maxime di sela-sela pemotretan.

WowKeren - Kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier agaknya masih bertahan. Padahal pasangan yang beda usia 10 tahun ini sempat dirumorkan putus. Seolah membuktikan semua baik-baik saja, Luna sempat mengunggah vlog kemesraan dengan Maxime. Keduanya bak calon pengantin saat menjalani sesi pemotretan dengan memakai yukata.

"Tuh warna pink tuh, ini warna merah nih. Kamu cocok kayaknya," kata Luna menggoda Maxime. Namun yukata yang disarankan oleh Luna diduga ukurannya terlalu kecil. Akhirnya, Maxime memilih yukata warna hijau yang ukurannya sesuai. Sedangkan Luna memakai yukata warna merah muda. Sebelum pemotretan dimulai, Luna juga sempat membocorkan kalau Maxime yang punya ide untuk memakai yukata. Namun, Maxime menyangkal hal itu.


"Yang pengen syuting begini siapa sih," kata Luna. "Memang ide aku ya," kata Maxime. "Kamu pengen pakai yukata," ujar Luna. "Kamu bilang, 'Kamu nggak kamu pakai yukata itu'. Aku bilang, 'Itu ide bagus'. Itu bukan ide aku, aku menerima idemu," kata Maxime disambut senyum oleh Luna.

Setelah semuanya siap, Luna dan Maxime pun melakukan pemotretan berlatar keindahan alam di Jepang. Luna yang biasanya tampil ala model profesional justru salah tingkah saat duduk di dekat Maxime. "Aku malu, sudah yuk," kata Luna tersipu-sipu ketika duduk menempel pada Maxime di sesi pemotretan. Maxime pun tampak tertawa ketika melihat Luna yang malu-malu dan salah tingkah.

Selain pemotretan, keduanya juga tampak mencicipi kuliner ala Jepang hingga jalan-jalan ke sejumlah tempat. Fans pun senang karena bisa kembali melihat keseruan Luna bersama Maxime.

"Lucu amat berduaa , they argue , shy² like ABG 😂, manja , chill, and the harmony so perfect .. longlast yaa maxmoon ❤ konten mereka ngobrol² santai dong banyakin [sic!]," kata Luna. "Lucuuuu bangeet gemesiiin banget apalagi edisi yukata wkwkwkwkk happy banget kita lihatnya mashaAllah terima kasih maximemoon sudah mau berbagi adventurenyaa, minusnya cuma satu di durasi kuraang panjaang hehehehee, bismillah sukses & lancar selalu maximemoon & tim [sic!]," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru