BABYMONSTER Resmi Kenalkan Ruka sang Rapper yang Fasih Tiga Bahasa
Instagram/babymonster_ygofficial
Musik

Ruka sebelumnya telah menunjukkan kemampuannya sebagai rapper yang mumpuni dalam acara 'Last Evaluation'. Selain jago ngerap, ia juga fasih berbahasa Jepang, Korea dan Inggris.

WowKeren - BABYMONSTER telah dikonfirmasi akan debut pada 27 November, dan member kelima pun diperkenalkan. YG Entertainment merilis teaser foto dan video visual film yang menampilkan Ruka pada hari ini, Selasa (21/11).

Dalam teaser yang dirilis YG Entertainment, Ruka terlihat cantik dalam balutan kemben crop merah dan rok mini warna senada, dipadukan dengan jaket longgar warna hitam. Rambut merahnya yang panjang dibiarkan terurai.

BABYMONSTER Resmi Kenalkan Ruka sang Rapper yang Fasih Tiga Bahasa

Foto: YG Entertainment

Ruka sebelumnya telah menunjukkan kemampuannya sebagai rapper yang mumpuni dalam acara "Last Evaluation". Selain jago ngerap, idol asal Jepang yang lahir pada 2002 itu juga fasih berbahasa Jepang, Korea dan Inggris.


Mengingat debut BABYMONSTER begitu dinantikan, dirilisnya teaser Ruka pun menyedot banyak perhatian. Para netizen di komunitas online Theqoo kompak memberikan pujian untuk pemilik nama lengkap Kawai Ruka itu.

"Dia kelihatan seperti model. Semua idol YG kali ini punya penampilan model seperti itu," komentar netizen. "Dia kelihatan seperti Minji dengan aura yang lebih dingin wkwkwk. Menawan," kata netizen lainnya. "Ruka sangat cantik. Ruka-yah ㅠㅠㅠㅠㅠ aku sudah menunggumu," tambah yang lain.

"Aku merasa dia kelihatan seperti orang Jepang dan ternyata dia memang orang Jepang wkwkwk," ujar netizen. "Oh, dia mengusung konsepnya dengan cukup baik wkwk. Cantik," puji yang lain. "Dia kelihatan seperti model Lee Hojung wkwkwk. Ada kesan model," imbuh lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER akan debut dengan 6 member minus Ahyeon yang akan absen dari debut mereka karena alasan kesehatan. Namun, Ahyeon akan tetap menjadi member BABYMONSTER dan akan bergabung dengan rekan-rekannya setelah kondisinya lebih baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait