Ningning aespa Tak Jaim di Depan Kun dan Ten WayV Saat Syuting Video Challenge
Instagram
Musik

Ningning langsung 'kabur' ke pojok ruangan latihan sambil tertawa setelah dirinya dan Ten berhasil menyelesaikan dance challenge. Selanjutnya, mereka menentukan ending yang pas.

WowKeren - Ningning aespa sebelumnya melakukan dance challenge bersama Kun dan Ten WayV untuk mempromosikan lagu satu sama lain. Dalam video behind the scene, member termuda aespa itu menunjukkan kedekatannya dengan Kun dan Ten selama syuting video challenge.

Ningning, Kun dan Ten terlebih dulu berlatih untuk challenge "On My Youth", lagu terbaru WayV. Ningning sempat kesulitan untuk menyesuaikan timing, tapi penyanyi kelahiran 2002 itu akhirnya berhasil merekam challenge "On My Youth" bersama Kun dan Ten.

Berakting sebagai cewek yang ngambek sementara Kun dan Ten meminta maaf padanya, Ningning terlihat sangat menjiwai peran. Pelantun "Spicy" itu juga tak jaim untuk melakukan gerakan-gerakan lucu selama syuting dance challenge.


Selanjutnya, Ningning dan Kun berlatih sebelum merekam video challenge "Drama." Keduanya terlihat kompak saat berpesan, "Dengarkan banyak-banyak lagu baru kami. Mohon dukungannya untuk comeback WayV. Mohon dukungannya juga untuk comeback aespa."

Ningning aespa Tak Jaim di Depan Kun dan Ten WayV Saat Syuting Video Challenge

YouTube/aespa

Belum selesai, berikutnya gantian Ten yang melakukan dance challenge "Drama" dengan Ningning. Ten yang dikenal sebagai dancer yang mumpuni dengan cepat menghafal koreografinya sehingga mereka bisa langsung merekam dance challenge.

Lucunya, Ningning langsung "kabur" ke pojok ruangan latihan sambil tertawa setelah dirinya dan Ten berhasil menyelesaikan dance challenge. Selanjutnya, mereka menentukan ending yang pas untuk mengakhiri dance challenge tersebut.

Melihat interaksi Ningning dengan Kun dan Ten, fans berkomentar kalau pemilik nama asli Ning Yizhuo itu bagaikan adik mereka, terutama Kun. Sebelum ini, Ningning dan Kun juga beberapa kali kedapatan berinteraksi seperti sepasang saudara yang kadang akur dan kadang bertengkar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait