Hanni NewJeans Tak Diperbolehkan Ambil Kelas Bahasa Korea
Instagram
Selebriti

Idol cantik ini menerangkan kalau ia tidak mendapat izin dari agensinya, ADOR, untuk mengambil kelas bahasa Korea. Ia membeberkan hal tersebut usai kemampuan berbahasa Korea-nya dinilai tidak berkembang.

WowKeren - Hanni NewJeans mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Ia membuat pengakuan ini dalam salah satu live streaming-nya pada hari Selasa (21/11).

Dalam live streaming tersebut, Hanni menyoroti salah satu komentar penggemar yang menyebutkan kalau bahasa Korea-nya tidak berkembang. Hal tersebut membuat idol cantik itu curhat kalau ia sebenarnya tidak diperbolehkan untuk mengambil kelas bahasa Korea lagi.

Hanni menerangkan kalau ia sudah pernah meminta untuk diberikan kelas bahasa Korea tambahan. Namun, ADOR, agensi NewJeans, mengatakan kalau idol kelahiran tahun 2004 itu tidak membutuhkannya.

"Hei, aku punya sesuatu yang ingin aku ucapkan. Aku sudah bertanya ke agensi untuk mendapatkan lebih banyak kelas Korea tapi mereka bilang aku tidak membutuhkannya. Jadi aku pikir kayak, 'Hah? Tidak mungkin aku tidak membutuhkannya'," cerita Hanni.

Hanni menambahkan kalau pernyataan ADOR tersebut dibuat karena mereka menuruti permintaan para penggemar. "Tapi setelah mendengarkan (agensi), mereka bilang Bunnies (fandom NewJeans) bilang aku tidak perlu (ikut kelas), jadi mereka tidak mengizinkanku mengambil kelas," tutur Hanni.


Selain itu, Hanni menjelaskan kalau ia sudah cukup lama tidak mengikuti kelas bahasa Korea. "Aku tidak punya kelas bahasa Korea. Kelas terakhirku itu 2 tahun yang lalu," bebernya.

Hal ini berarti Hanni sudah tidak mendapat kelas Bahasa Korea sebelum resmi debut. Pasalnya, NewJeans memulai karier mereka di dunia hiburan sejak Juli tahun 2022 lalu.

Sehari setelah Hanni membuat pengakuan tersebut, ia pun langsung ramai menjadi perbincangan Knetz di komunitas online. Banyak yang tidak habis pikir mengapa Hanni tidak diperbolehkan untuk mengembangkan kemampuan berbahasa Korea-nya saat ia bekerja sebagai idol K-Pop.

"Dia tinggal di Korea dan promosi di sini, dan dia ingin melakukannya, kenapa mereka menghentikan mereka? Itu aneh," kata salah seorang Knetz. "Biarkan dia belajar karena dia bilang ingin melakukannya," pinta yang lain. "?Kenapa dia tidak bisa? kekeke. Pelajaran terakhirnya bahkan dua tahun yang lalu?" ucap Knetz lain.

UPDATE: Rabu, 22 November 2023, Pukul 18:38 WIB
Hanni NewJeans telah memberikan penjelasan kalau terjadi kesalahpahaman karena pernyataannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait