Hanni NewJeans Minta Maaf Usai Picu Salah Paham Soal Izin Belajar Bahasa Korea
Twitter/NewJeans_twt
Selebriti

Hanni NewJeans menanggapi panasnya situasi karena salah paham yang dipicu pengakuannya soal tidak diperbolehkan belajar Bahasa Korea. Hanni memberikan penjelasan yang lebih mendetail.

WowKeren - Hanni NewJeans meminta maaf karena pernyataannya soal izin belajar bahasa Korea telah memicu salah paham. Hanni baru-baru ini disorot karena ucapannya soal tidak diperbolehkan belajar Bahasa Korea.

Pada Phoning Call di aplikasi interaktif NewJeans dengan fans terbaru, Hanni menanggapi candaan soal kemampuannya dalam menggunakan bahasa Korea. Ia mengaku tidak diperbolehkan belajar bahasa Korea saat diminta berhenti meningkatkan kemampuannya.

Setelah muncul salah paham terkait pernyataan itu, Hanni muncul di Phoning untuk memberikan pesan demi meluruskan kesalahpahaman yang ada. Idol cantik itu mengaku larangan belajar bahasa Korea dari staf itu hanyalah candaan semata.

“Bunnies!! Apa yang aku bilang di Phoning Call terakhir, kukira ada salah paham,” buka Hanni.

Lewat penjelasannya, candaan Hani dan staf itu sudah terjadi sejak setahun lalu. Karena obrolan mereka sangat santai, mereka menganggapnya bercanda.


“Sekitar setahun yang lalu, aku mengatakan pada manajer, yang meninggalkan agensi, bagaimana kalau aku mulai belajar bahasa Korea lagi dan dia bilang begitu sangat santai, jadi aku menganggapnya bercanda dan kupikir itu lucu,” papar Hanni.

Tidak bermaksud memicu protes atau kontroversi, Hanni pun meminta maaf. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa obrolan itu sama sekali tidak sampai ke ADOR atau Min Hee Jin selaku CEO.

“Aku hanya ingin berbagi kisah lucu dengan kalian, tapi aku mengira ada salah paham,” imbuh Hanni. “Percakapan itu tidak menjangkau agensi atau CEO, itu cuma obrolan santai. Aku benar-benar minta maaf soal ini.”

Terakhir, Hanni menyampaikan harapan agar ucapannya tidak menimbulkan masalah lebih besar lagi. Untuk itu, ia meminta fans untuk tidak lagi khawatir.

“Aku tidak pernah bermaksud membuat hal yang kusebutkan kemarin menjadi sebesar ini. Aku berharap tidak ada salah paham dan jangan khawatir soal itu!!” tutup Hanni.

Sementara itu, Hanni dan NewJeans baru saja menyabet trofi pertama mereka di Billboard Music Awards 2023 dalam kategori Top K-Pop Global Artist. Dalam ajang penghargaan tersebut, mereka juga membawakan lagu “OMG” dan “Super Shy”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru