Ahn Eun Jin Tanggapi Kontroversi Castingnya untuk 'My Dearest'
Instagram/eunjin___a
TV

Di awal penayangan 'My Dearest', Ahn Eun Jin menghadapi kontroversi karena dianggap tidak cocok memerankan karakter Gil Chae. Sang aktris berhasil menghapus kontroversi castingnya itu.

WowKeren - Ahn Eun Jin menjalani wawancara dengan media setempat begitu "My Dearest" rampung ditayangkan. Sang aktris membahas banyak hal, termasuk kontroversi casting yang diterimanya ketika baru memerankan karakter Yoo Gil Chae.

Di awal penayangan "My Dearest", Eun Jin menghadapi kontroversi karena dianggap tidak cocok memerankan karakter Gil Chae. Sang aktris berhasil menghapus kontroversi castingnya itu dengan akting apiknya sepanjang drama ditayangkan.

Dalam wawancaranya kini, Eun Ji menanggapi kontroversi casting yang menimpanya ketika menjadi pemeran utama "My Dearest" itu. "Aku ingin pemirsa mengetahui kalau Gil Chae belum dewasa di awal drama, jadi aku ingin dia terlihat cantik dan imut saat itu," ungkap sang aktris.

Eun Jin juga membeberkan perjuangan yang dilaluinya untuk memerankan karakter Gil Chae. "Berat badanku turun banyak. Aku tidak bisa mengingat berapa banyak berat badan yang aku turunkan, tetapi wajahku menjadi lebih tirus," ungkap sang aktris.


Eun Jin pun mengungkap bahwa dirinya banyak berdiskusi dengan staf "My Dearest" demi menunjukkan akting yang lebih baik lagi. "Saat pertama kali menerima naskahnya, aku banyak berdiskusi dengan sutradara dan penulis," tuturnya.

"Karena drama ini menunjukkan pertumbuhan Gil Chae, aku ingin menggambarkan dengan jelas perubahannya sepanjang cerita. Daripada memikirkan latar belakangnya, aku berakting dengan fokus pada karakter pada momen tertentu," sambung Eun Jin.

Eun Jin juga menanggapi kemunculan banyak pasangan dari kalangan staf "My Dearest" selama proses syuting berlangsung. "Aku mendengar 11 pasangan lahir selama proses syuting 'Reply 1944', jadi kami dengan bercanda mengatakan mungkin akan melampaui mereka jika syuting kami berlangsung lebih lama lagi," ucapnya.

Namun, Eun Jin menegaskan bahwa semua pasangan yang lahir itu hanya dari kalangan staf dan tidak ada aktor sama sekali. "Sangat menyenangkan melihat pasangan staf berkumpul di pesta penutupan. Mereka semua adalah staf. Tidak ada pasangan di antara para aktor," tegasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru