Style Gong Yoo Saat Syuting 'Trunk' Digoda Mirip Ajumma
NAVER Post/Management SOOP
TV

Dalam 'Trunk', Gong Yoo berperan sebagai karakter Jung Won, produser musik yang percaya bahwa semua pernikahan adalah tipuan terselubung. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2024.

WowKeren - Gong Yoo saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "Trunk". Potret ketika aktor kelahiran tahun 1979 itu berada di lokasi syuting pun sudah menyebar. Menariknya, style Gong Yoo saat syuting drama itu mendadak digoda mirip ajumma.

Gong Yoo terlihat memakai atasan rajut lengan panjang yang dipadukan dengan celana kain. Sang aktor tidak syuting sendirian, melainkan ditemani oleh Seo Hyun Jin. Keduanya memang didapuk menjadi pasangan yang pada akhirnya menikah dalam "Trunk".

Karena style ini berbeda drastis dari proyek-proyek sang aktor sebelumnya, banyak yang menggoda Gong Yoo mirip seperti ajumma. "Outfit ala ajumma Gong Yoo sangatlah ikonik," tulis seorang netizen. "Gong Yoo memang tampan, tapi ada apa dengan pakaiannya," imbuh yang lain.

Sebelumnya, banyak yang salah fokus pada perbedaan tinggi badan Gong Yoo dan Hyun Jin di potret syuting yang sudah beredar itu. Warganet menyoroti bagaimana Hyun Jin yang punya tinggi 167 cm, tampak begitu mungil di depan Gong Yoo yang memiliki tinggi 184 cm.


Style Gong Yoo Saat Syuting \'Trunk\' Digoda Mirip Ajumma

Source: Twitter

Di sisi lain, "Trunk" bakal menceritakan tentang agen layanan pernikahan jangka panjang bernama NM yang memiliki tugas menjodohkan klien dengan pasangan yang mereka inginkan. Drama garapan Netflix ini diadaptasi dari novel populer karya Kim Ryeo Ryeong.

Dalam "Trunk", Gong Yoo berperan sebagai karakter Jeong Won, seorang produser musik yang percaya bahwa semua pernikahan adalah tipuan terselubung. Dia bertemu In Ji (Hyun Jin), wanita yang dipilihnya menjadi pasangan lewat layanan perjodohan.

Sedangkan, In Ji adalah kepala agen NM yang mengatur kehidupan pernikahan kliennya dengan pasangan impian mereka. Ia menjalani pernikahan kontrak dengan Jeong Won dan terlibat dalam peristiwa aneh saat mereka menemukan bagasi misterius di tepi danau.

Sementara itu, "Trunk" akan digarap oleh sutradara Kim Gyu Tae yang sebelumnya mengerjakan "Our Blues", "It's Okay, That's Love" dan "Live". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending