Ammar Zoni Beri Petunjuk Akan Buat Gebrakan Pasca Digugat Cerai Irish Bella
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni memberi kode jika dirinya akan muncul dengan gebrakan baru setelah digugat cerai oleh sang istri, Irish Bella. Lantas, seperti apa gebrakan Ammar itu?

WowKeren - Ammar Zoni memberi petunjuk bakal membuat gebrakan baru pasca digugat cerai oleh sang istri, Irish Bella. Gebrakan baru yang dimaksud oleh Ammar itu adalah rencana untuk memiliki body goals.

Ammar mengisyaratkan akan muncul dengan body goals dalam lima bulan ke depan. Ia seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya bisa berubah menjadi lebih baik pasca Irish ingin berpisah.

"5 Month to prepare bodygoals. Bismillah! (5 bulan untuk mempersiapkan body goals)," seru Ammar lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (23/11).

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Ammar hari ini, Kamis (23/11), didapati absen dalam sidang kedua perceraiannya dengan Irish. Tak diketahui pasti alasan Ammar tak hadir di Pengadilan Agama Depok.


Yang mana, itu membuat sidang mediasi kedua mereka kembali ditunda. Sementara, Irish diketahui hadir bersama kuasa hukumnya. Irish juga sempat menyapa wartawan dengan senyum ramah meski pernikahannya tengah berada di ujung perpisahan.

Di sisi lain, pengacara Ammar, yakni Abdullah Emile Oemar sempat menepis kabar yang menyebut Irish ingin berpisah karena kasus narkoba sang suami. Emile meyakini Irish tak menceraikan Ammar hanya karena kasus narkoba.

Sementara, pihak PA Depok sempat mengungkapkan alasan Irish ingin menceraikan Ammar. Disebutkan bahwa pernikahan pasangan tersebut sudah tak harmonis lagi sehingga Irish mengambil langkah untuk berpisah.

Ammar sendiri dikatakan tak mau berpisah dari Irish meski sang istri sudah melayangkan gugatan cerai. Kakak Aditya Zoni ini kabarnya masih mengupayakan segala cara demi bisa rujuk dengan Irish.

Banyak fans juga yang berharap agar pasangan tersebut bisa rujuk. Namun sayangnya, Ammar malah absen di sidang mediasi yang digelar di PA Depok hari ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru