Shindy Bantah Gimmick usai Umumkan Perpisahan dengan Pesinetron Rendy Samuel
Instagram/rendyshindy_samuel
Selebriti

Shindy baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dengan bintang sinetron 'Kepompong', Rendy Samuel. Kabar ini pun membuat syok beberapa rekan artis lainnya.

WowKeren - Rumah tangga pesinetron Rendy Samuel dan Shindy baru-baru ini dikabarkan retak. Rumor tersebut berembus usai Shindy menyampaikan beberapa hal menyedihkan yang terjadi dalam hidupnya melalui unggahan Instagram miliknya pada Rabu (22/11).

"Jujur aku sedih banget banyak kejadian yg bikin aku drop dimulai dari aku kehilangan anting 18carat totalnya tapi yg hilang sebelahnya doang 9carat [sic!]," tulis Shindy mengawali ceritanya. "Operasi tiba2 dipending yang harusnya tgl 22 November jadi tanggal 5 desember dann aku udah bayar buat tempat tinggal di LA selama 2 minggu dan akhirnya aku rubah itinerary jadi biar memaksimalkan waktu [sic!]."

"Trs tadi pagi tas aku sempet hilang tapi ada yang simpenin orang baik, sudah tas ketemu ketinggalanlah koperku yang isinya lumayan berharga [sic!]," lanjut Shindy. "Ya Allah bakal ada kebahagian apa yang akan engkau kasih."

Secara mengejutkan, di akhir tulisannya, Shindy mengaku tidak bepergian dengan Rendy. Ia pun menyinggung tentang perpisahan dan meminta doa untuk kebaikan mereka.

"Btw kalau kalian tanya Rendy ikut ga? Aku jawab TIDAK YA. Kita emang liburan tapi misah. Terimakasih [sic!]," imbuh Shindy. "Doakan saja untuk kebaikan kami. Dan tolong diterima apapun keputusan kami karena kami tahu bahagianya seperti apa dan bagaimana. Don't judge a book by its cover."

Shindy Rendy Samuel Pisah

Instagram

Sayangnya, perpisahan Shindy dan Rendy dituding hanya gimmick alias settingan. Menanggapi tuduhan itu, Shindy langsung murka. Ia bahkan menyinggung tentang dosa dan meminta agar netizen tidak berpikir macam-macam terkait perpisahannya dengan Rendy.


"Marketing kali," sindir salah seorang netizen. "Rumah tangga ko di marketingin dosa kali kak [sic!]," balas Shindy. "Mohon dijaga pikirin positifnya kak. Rumah tangga kok dimarketingin, kaya ga punya kreatif/marketing aja kita hehe [sic!]," imbuh Shindy dalam unggahan InstaStory miliknya.

Shindy Bantah Gimmick usai Umumkan Perpisahannya dengan Rendy Samuel

InstaStory

Pada Kamis (23/11), Shindy kembali menyentil netizen yang menganggap perpisahannya dengan Rendy sebagai hal yang janggal. "Udah sukses udah mulai ada perubahan d badan ehh malah cerai aneh ya [sic!]," cibir netizen lain.

"Maksud kakanya kacang lupa kulit? [sic!]," timpal Shindy dalam unggahan InstaStory miliknya. "Emang kakanya tahu persis rumah tangga kami yg hampir 8 tahun ini? [sic!]"

Perpisahan Shindy dan Rendy ini pun membuat beberapa rekan selebriti lainnya kaget. Pasalnya, rumah tangga mereka selalu terlihat mesra dan harmonis.

"Sayang peluk❤️," komentar Hanum Mega. "What happened with you two??? Semoga apapun keputusannya terbaik buat kalian berdua dan juga ananda yaaa #peluk [sic!]," balas Iis Dahlia. "Seriusaan ? Padahal liat suami mya sebucin itu😢 [sic!]," timpal pemilik akun @rpsstu***rinda.

Sebelumnya, Shindy dan Rendy diketahui menikah sejak 2016. Bintang sinetron "Kepompong" itu terlihat begitu mencintai sang istri. Rendy bahkan rela berhenti menjadi artis demi mendapat restu dari ibu Shindy. Berkat kerja kerasnya, Rendy dan Shindy berhasil membuat bisnis kecantikan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait