Aktor Anwar Fuady Kenalkan Pasangan Baru Selang 2 Tahun Kepergian Istri
Instagram/fuady_47
Selebriti

Anwar Fuady memberi isyarat seolah akan segera melepas status dudanya dengan memperkenalkan calon istrinya di hadapan publik. Anwar juga tak sungkan pamer kemesraan bersama pasangan barunya itu.

WowKeren - Aktor senior Anwar Fuady (Anwar Fuadi) mengisyaratkan akan segera melepas status dudanya usai kepergian sang istri tercinta, Farida Fuady pada Juli 2021 lalu. Saat ditemui wartawan pada Kamis (23/11), aktor 76 tahun itu memperkenalkan perempuan yang ia sebut sebagai calon istri.

Anwar terang-terangan memamerkan kemesraannya dengan sang calon istri di hadapan awak media. Ia mengaku sedang berada di sebuah festival makanan yang diselenggarakan oleh calon istrinya. Kedatangan Anwar ini sebagai bentuk dukungannya terhadap perempuan yang belakangan mengisi hari-harinya itu.

"Hari ini adalah Pempek Expo yang ketiga. Sebenarnya ini bukan acara saya, ini acara calon istri saya, Ibu Wiwiet Tatung. Saya hanya sebagai Ketua Dewan Penasihat, tapi yang punya acara ini Ibu Wiwiet Tatung," ujar Anwar sambil merangkul sang calon istri.

Keduanya lantas mengajak rekan wartawan untuk berkeliling melihat sejumlah makanan khas Palembang yang tersedia di acara tersebut. Wiwiet sendiri mengatakan bahwa tujuannya menggelar acara ini adalah untuk melestarikan makanan khas Palembang sekaligus membantu para pegiat UMKM.

Tak lupa Anwar dan Wiwiet sempat mencoba salah satu makanan di sana, yaitu tekwan. Mereka pun tampak romantis saat sedang saling menyuapi satu sama lain.

Aktor Anwar Fuady Kenalkan Pasangan Baru Selang 2 Tahun Kepergian Istri

Source: YouTube/Intens Investigasi


"Enak banget, luar biasa," ujar Anwar memberikan penilaian terhadap makanan yang disantapnya. "Maknyus, enak banget," sahut Wiwiet memberikan respons serupa dengan Anwar.

Di acara tersebut, tampak pula beberapa teman aktor Anwar yang diundang, Ada Roy Marten dan Dwi Yan turut memberikan dukungannya untuk acara yang diselenggarakan calon istri Anwar.

"Tahu kan ini siapa? Artis paling kaya di Indonesia ini," ujar Anwar memperkenalkan Roy. "Ini karena Bang Anwar yang ngundang, jadi saya datang. Luar biasa yang datang pengusaha-pengusaha. Ini Raja Palembang, dia mau mem-Palembangkan seluruh Jakarta. Saya sangat suka pempek ya, terutama kalau dia yang ngasih gratis," tutur Roy yang sontak mengundang tawa Anwar.

Roy pun ikut senang melihat kesuksesan acara yang digelar oleh calon istri Anwar. "Sukses ya," ucap ayah Gading Marten itu. "Sukses, terima kasih Pak Roy," sahut Anwar.

Sayangnya, dalam kesempatan itu Anwar tak menyinggung tentang rencana masa depannya dengan Wiwiet. Apakah keduanya sudah mempersiapkan rencana pernikahan, atau justru masih menikmati masa-masa saling mengenal satu sama lain.

Sebagai informasi, Anwar sendiri ditinggal pergi oleh istri tercintanya, Farida Fuady pada 18 Juli 2021 lalu. Istri Anwar meninggal dunia di usia 69 tahun karena terpapar COVID-19. Selang tiga hari kepergian sang istri, Anwar harus kehilangan sang putra, Ferry Senapati yang juga terkena COVID-19.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait