Kabar Duka, Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia
Instagram/fuady_47
Selebriti

Pada Minggu (18/7) pagi, istri dari aktor senior Anwar Fuady yakni Farida Fuady dikabarkan telah meninggal dunia. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktor senior Anwar Fuady (Anwar Fuadi). Sang istri yang bernama Farida Fuady telah meninggal dunia pada Minggu (18/7) pagi sekitar pukul 04.40 WIB.

Farida Fuady meninggal dunia di Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian Farida, namun menurut informasi yang beredar, beliau tutup usia setelah berjuang melawan COVID-19.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali. Telah berpulang ke Rachmatullah Hj Farida Fuady, istri tercinta dari Anwar Fuady," demikian bunyi informasi yang beredar, dikutip dari detik.com, Minggu (18/7).


"(Meninggal) pada Minggu, 19 Juli 2021 pukul 04.40 WIB di Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat. Semoga Allah menerima amal ibadahnya, dan keluarga diberi kekuatan iman, kesabaran dan hikmah. Amin," imbuh informasi tersebut.

Sementara itu, Anwar dan Farida Fuady menikah pada tahun 1971 dan telah dikaruniai lima orang anak. Pada Februari lalu, keduanya sempat merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-50.

Selama membangun bahtera rumah tangga, Anwar dan Farida dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Mereka juga selalu mendampingi satu sama lain di berbagai acara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru