Ji Soo Bagikan Potret Perdana Usai Terseret Kasus Bullying
Instagram/actor_jisoo
Selebriti

Ji Soo akhirnya kembali ke Instagram setelah lebih dari dua tahun lamanya. Ia mengunggah potret baru usai sebelumnya 'menghilang' karena terseret kasus bullying.

WowKeren - Ji Soo akhirnya muncul di Instagram usai lebih dari dua tahun "menghilang". Ia diketahui tidak aktif menggunakan media sosial usai terseret kasus bullying pada tahun 2021 lalu.

Pada Kamis, 23 November, Ji Soo menunjukkan potret barunya berbalut pakaian warna hitam. Dalam unggahan tersebut, ia menyinggung musim dingin yang telah tiba. "Musim dingin lebih awal," ungkap Ji Soo.

Melihat Ji Soo kembali aktif di Instagram, para penggemar ramai memberikan sambutan positif. Banyak yang mengaku senang karena aktor kelahiran tahun 1993 itu akhirnya memberikan kabar ke para penggemar.


Walau senang melihat unggahan baru Ji Soo, para penggemar mengaku tidak membenarkan tindakan bullying yang dilakukannya di masa lalu. Oleh karena itu, aktor populer ini diharapkan akan menjadi sosok lebih baik lagi usai mengakui perbuatan buruknya.

"Welcome back terlepas dr kejadian bbrapa tahun terakhir. Kamu tetap jd idola aku sejak drama School 2013 [sic!]," ungkap @_****_. "Senang melihatmuuuuu.... aku harap akan melihat lebih banyak Drama atau Film di masa depan .... Welcome back [sic!]," terang @i****a.

Ji Soo post foto baru

Sumber: Instagram

"Selamat datang ayang, aku tidak membenarkan kesalahanmu tpi krna klian sudah berdamai semoga kedepannya kmu bisa menjadi lebih baik lgi [sic!]," jelas @a****7. "Welcome back, senang melihatmu," sahut @l****h.

Sebelum ini, Ji Soo memastikan kalau ia telah meluruskan masalah dengan korban bully-nya di masa lalu dan mereka memutuskan untuk saling mendukung. Ia juga memastikan tidak "kabur" dari masalah dengan berangkat wajib militer kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait