Ji Soo Kabarkan Situasi Terbaru Dengan Pencetus Rumor Bullying, Ada Rencana Comeback?
Instagram/actor_jisoo
Selebriti

Aktor Ji Soo yang sebelumnya terlibat kasus bullying hingga keluar dari drama 'River Where the Moon Rises' muncul untuk mengabarkan hubungannya dengan pencetus rumor. Benarkah sang aktor akan segera comeback?

WowKeren - Ji Soo menyampaikan perkembangan terkini mengenai kasus bullying yang sempat menjeratnya pada awal 2021. Usai menjalani wajib militer, aktor "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" memberikan kabar tentang hubungannya dengan penuduh bully.

Pada Senin (23/10), Ji Soo mengabarkan situasi dengan penuduh bully dalam sebuah wawancara dengan outlet media setempat EDaily. Usai menarik diri sejak dituduh melakukan bullying, aktor kelahiran 1993 itu kini mengaku sudah memperbaiki hubungan dengan pencetus rumor.

"Aku bertemu dengan orang yang melaporkan kekerasan sekolah, menyelesaikan kesalahpahaman dan perasaan buruk kami," kata Ji Soo. "Sekarang, kami punya hubungan di mana kami saling mendukung."

Adapun alasan Ji Soo terlambat menyampaikan posisinya terkait tuduhan bullying ini karena banyak hal yang harus segera diselesaikan. Ji Soo harus segera mendaftar wajib militer setelah surat perintah keluar.

"Setelah tuduhan bullying muncul, aku meninggalkan drama dan setelah itu surat perintah keluar aku segera mendaftar militer. Tidak ada waktu (karena wamil) untuk menjelaskan kecurigaan kekerasan sekolah. Itulah sebabnya aku terlambat menjelaskan tuduhan itu dalam wawancara," terang Ji Soo.


Sedangkan untuk rencana comeback Ji Soo, pihaknya tidak berkomentar apapun. Mereka menegaskan bahwa wawancara ini untuk menjelaskan posisi sang aktor setelah terdampak rumor bullying.

"Aku melakukan wawancara untuk menjernihkan kesalahpahaman tentang tuduhan bullying di sekolah. Bukan berarti akan segera comeback," ujar pihak Ji Soo.

Untuk saat ini, Ji Soo tidak terlibat proyek apapun. Ia menegaskan wawancaranya untuk meluruskan kontroversi yang ada.

Sementara itu, Ji Soo dituduh melakukan bullying berupa intimidasi di sekolah dan pelecehan seksual. Mengenai tuduhan yang ada, ia sudah pernah membantah telah melakukan pelecehan seksual.

Segera setelah kontroversi bullying, Ji Soo hengkang dari drama "River Where The Moon Rises" saat syutingnya sudah berjalan 80 persen. Karenanya, karakter Ji Soo dalam drama itu digantikan Na In Woo. Selain itu, Ji Soo juga diputus kontrak dari KeyEast Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait