ATTRAKT Putuskan Kontrak dengan FIFTY FIFTY, Bakal Gugat Tiga Member
Instagram/we_fiftyfifty
Musik

Agensi tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah menghubungi tiga member tersebut perihal pemutusan kontrak eksklusif. Belum cukup di sini, ATTRAKT juga akan mengajukan gugatan.

WowKeren - Hari ini, Senin (23/10), ATTRAKT mengumumkan bahwa mereka mengakhiri kontrak dengan tiga member FIFTY FIFTY. Kecuali Keena yang telah kembali ke agensi, ATTRAKT secara resmi memutuskan kontrak dengan Sio, Saena, dan Aran.

Agensi tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah menghubungi tiga member tersebut perihal pemutusan kontrak eksklusif. Belum cukup di sini, ATTRAKT juga akan mengajukan gugatan terhadap Sio dan dua member lainnya.

"Kami memberi tahu member FIFTY FIFTY Saena, Sio, dan Aran bahwa kami mengakhiri kontrak kami dengan mereka mulai 19 Oktober. Ketiga member FIFTY FIFTY belum menunjukkan tanda-tanda refleksi diri terkait pelanggaran kontrak serius mereka dan dengan demikian, kami telah mengambil keputusan," kata pihak ATTRAKT.


Terkait rencana untuk mengambil langkah hukum terhadap Sio, Saena, dan Aran, ATTRAKT menambahkan, "Kami akan membahas langkah-langkah tindak lanjut mengenai para member ke depannya."

Sebelumnya, FIFTY FIFTY mengajukan tuntutan penghentian kontrak mereka terhadap ATTRAKT, namun permintaan ini ditolak pengadilan dan para member pun mengajukan banding. Keena kemudian mencabut bandingnya dan memutuskan untuk kembali ke agensi.

Pekan lalu, Keena melakukan wawancara dengan Dispatch di mana idol tersebut mengungkapkan detail tentang kebohongan Ahn Sung Il dan bagaimana dia memanipulasi para member untuk meninggalkan ATTRAKT. Orang tua Keena juga dikabarkan membujuk orang tua member lainnya agar mencabut tuntutan ke ATTRAKT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru