D.O. EXO Beri Reaksi Kocak Saat Tak Dikenali Anak Kecil
News Jamm
Selebriti

Usai tak dikenali oleh anak kecil, D.O. EXO langsung memberikan reaksi kocak. Interaksi manis antara anak kecil dan idol sekaligus aktor ini langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online.

WowKeren - D.O. EXO telah tiba di masa ia tidak dikenali oleh publik Korea. Ia tidak dikenali oleh seorang anak kecil dalam salah satu episode "No Math School Trip".

Pada awalnya, D.O. dan Crush diminta untuk menggelar acara fansign di dekat area sekolah. Di acara tersebut, seorang anak laki-laki menanyakan nama D.O.

Kocaknya, D.O. memilih untuk tidak menjawab pertanyaan anak tersebut. Ia justru meminta anak itu untuk bertanya kepada ibunya. "Coba bilang 'EXO' ke ibumu dan dia akan tahu," pinta D.O.

D.O. EXO tak dikenali oleh anak kecil

Sumber: SBS

Tak lama kemudian, ibu anak laki-laki itu datang menjemput. D.O. sontak berdiri dan menyapa sopan. "Ibu," sapa D.O. manis.


Berbeda dari putranya, ibu itu langsung mengenali dan tahu nama asli D.O.. "Astaga, Do Kyungsoo," seru wanita tersebut.

Interaksi D.O. dan anak kecil ini langsung menyita perhatian Knetz di komunitas online. Banyak yang mengaku terhibur karena jawaban kocak D.O..

"Kalau kalian umur 30-an sekarang, bukannya kalian sudah SMP ketika EXO debut? Itulah generasi EXO," beber salah seorang Knetz. "Ibuku juga tahu tentang Do Kyungsoo kekeke," ungkap yang lain. "Anak bayi itu kayaknya lahir setelah EXO debut kekeke," kata Knetz lainnya. "Bahkan ibuku tahu Do Kyungsoo keke. Dia tahu dia member EXO," curhat yang lain.

"Aku di umur yang ibuku dan aku tahu EXO, aku tidak tahu D.O. tapi aku tahu Do Kyungsoo," cerita Knetz lainnya. "Dia kayaknya mengenalinya sebagai seorang aktor kekeke," ungkap yang lain. "Aku rasa kaya nama asli Do Kyungsoo lebih populer dari nama panggungnya D.O. kekekeke Do Kyungsoooooo [sic!]," sahut Knetz lainnya.

D.O. baru saja keluar dari SM Entertainment dan mendirikan agensinya sendiri, Company SooSoo. Walau begitu, D.O. akan tetap menjalani aktivitas grup sebagai member EXO di bawah naungan SM.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru