BamBam GOT7 Dibuat Lumer oleh Aksi Ningning aespa
Instagram/bam_house_
Selebriti

BamBam GOT7 mendapatkan pengalaman tak biasa di episode baru 'Bam's House'. Idol tampan ini dibuat lumer bukan main karena aksi yang ditunjukkan Ningning aespa kepadanya.

WowKeren - "Bam's House" yang dipandu oleh BamBam GOT7 akhirnya menayangkan episode baru bersama Ningning aespa pada Jumat, 24 November. Ini menjadi episode yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Dalam video ini, BamBam dibuat lumer bukan main karena aksi Ningning yang diperuntukkan padanya. Ia sampai salah tingkah karena pengalaman yang baru kali itu terjadi di "Bam's House" tersebut.

Pada awalnya, BamBam meminta Ningning untuk mencicipi hidangan Somtam, makanan khas Thailand, yang telah ia buat. "Ini Somtam, dibuat dari pepaya dan kecap ikan. Kenapa aku sangat takut? Aku sedikit mengubah resepnya," curhat BamBam.

Ningning mengaku sangat menikmati Somtam dan memberikan pujian kepada BamBam. "Ini enak, kayak mengingatkanku dengan sebuah kenangan. Itu bikin aku ingat masa lalu ketika aku masih kecil," beber Ningning.


Setelah mencicipi Somtam, Ningning antusias untuk mencoba hidangan lain yang ada di meja. Maknae aespa ini kemudian meminta BamBam untuk mencicipi hidangan tersebut terlebih dulu.

BamBam sontak terkejut karena Ningning meletakkan salah satu makanan di meja. "Terima kasih. Wow, ini pertama kalinya seseorang memberikanku duluan. Serius, setelah 1,5 tahun 'Bam's House'," curhat idol kelahiran tahun 1997 itu.

Ningning juga terkejut mendengar curhatan BamBam, ia berujung menggoda seniornya itu. "Apakah kamu terharu?" canda Ningning sembari tertawa. "Iya, terharu. Terima kasih banyak," jawab BamBam.

Dalam episode ini, BamBam juga dibuat syok karena banyaknya kemiripan dirinya dengan Ningning. Kedua idol ternama ini terungkap mempunyai selera makanan yang mirip.

Kesamaan selera makan BamBam dan Ningning terkuak setelah Ningning bertanya mengenai makanan favorit BamBam terlebih dulu. "Apa makanan yang kamu sukai?" tanya Ningning. "Aku suka Soondae Gukbab," aku BamBam. "Aku juga. Aku punya selera seperti paman baruh baya," ungkap Ningning.

Ningning sendiri hadir sebagai bintang tamu "Bam's House" sebagai salah satu bentuk promosi comeback aespa dengan album "Drama". Album tersebut dirilis pada 10 November lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait