Ammar Zoni Minta Sang Putra Tak Khawatir di Tengah Proses Cerai dengan Irish Bella
Instagram/airrumiakbar1453
Selebriti

Masih bungkam soal proses perceraian dengan Irish Bella, Ammar memilih bagikan momen dengan anak. Ia juga menyisipkan pesan yang begitu mendalam dalam videonya.

WowKeren - Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berada di ambang perceraian saat ini. Irish resmi menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Depok sejak tanggal 6 November 2023. Ammar yang masih bungkam soal proses perceraiannya saat ini memilih membagikan momen kehangatan dengan sang buah hati.

Hal ini terlihat dari unggahannya di Insta Stories pada hari ini, Sabtu (25/11). Ammar mengunggah momen manis mengantarkan sang putra ke sekolah. Pada salah satu unggahan tersebut, ia juga menyisipkan pesan mendalam agar sang buah hati tak khawatir saat ini.

Dalam salah satu video unggahannya, Ammar terlihat mengantar hingga ke depan kelas. Ia sempat berjongkok dan memberikan ciuman bertubi-tubi untuk putranya. Kasih sayang terpancar jelas dari paras aktor 30 tahun tersebut.

Bersamaan dengan itu, suami Irish menyisipkan pesan mendalam. Ia meminta sang putra untuk tak khawatir. Ammar seolah mengisyaratkan jika keadaan akan baik-baik saja kendati ia dan Irish sedang di ambang perpisahan.

Jangan khawatir nak. Semuanya akan baik-baik saja,” tulis Ammar.


Ammar Zoni Minta Sang Putra Tak Khawatir di Tengah Proses Cerai dengan Irish Bella

Instagram

Sementara pada unggahan lain, Ammar sempat mengumbar kehangatan saat berjalan ke sekolah putranya. Ia menggenggam erat tangan buah hatinya ini. Hingga akhirnya terlihat mereka dihampiri oleh dua wanita diduga sang ibu guru yang menyapa kedatangan putra Ammar dan Irish.

Pagi yang penuh berkah bersama putraku,” tulis Ammar Zoni manis.

Terlepas dari momen kehangatan ayah dan anak ini, Ammar sendiri hingga kini masih bungkam setelah heboh terungkap kabar dirinya digugat cerai Irish Bella. Keluarga juga menyebut Ammar berusaha tak mengumbar kesedihannyai.

Ammar memang tak banyak menyinggung soal proses perceraiannya yang sedang bergulir saat ini. Bahkan, ia memilih mengumumkan hal lain soal rencana ikut acara duel tinju di saat publik tengah dikejutkan dengan kabar perceraiannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait