Larissa Chou Tersipu Malu Dicium Ikram Rosadi di Tempat Umum
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Larissa Chou tampak senyum malu-malu ketika dirangkul hingga dicium Ikram Rosadi dari belakang. Yang menarik, momen so sweet itu terkuak saat keduanya hadir di acara kondangan pernikahan Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi.

WowKeren - Larissa Chou saat ini sedang menikmati indahnya pernikahan dengan Ikram Rosadi. Yang menarik, Larissa rupanya makin dimanja sejak ia hamil calon anak pertamanya dengan Ikram.

Dalam unggahan Ikram, pria tampan yang juga caleg DPRD dari Partai Golkar itu tampak mengekspresikan rasa sayangnya pada Larissa. Ia sama sekali tak canggung menciumi Larissa saat keduanya hadir di acara kondangan pernikahan Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi. Padahal keduanya sedang berada di tempat pesta yang dihadiri banyak orang.

Tak cuma itu, Ikram menuliskan pesan romantis. Ia mengungkap rasa cintanya pada Larissa. "Kamu Yang selalu ada dan tulus dalam mencintai. i love you rissa ❤️ [sic!]," tulis Ikram. "Masya Allah [sic!]," balas Larissa.


Sementara itu, unggahan Ikram juga sempat dikomentari oleh netizen. Banyak yang baper pada sikap romantis Ikram pada Larissa. Tak sedikit yang mendoakan agar Ikram tak menyakiti hati Larissa.

"MasyaAllah bahagia selalu yaa cici cantik .. aa’ @ikram_rsd tolong bahagiakan selalu cici jgn pernah sakiti hatinya .. bahagia selalu kalian hingga ke SurgaNya Allah [sic!]," ujar netter. "Bhagia selalu cici dan suami lnggeng till jannah NYA ALLAH amin 😍😍 [sic!]," kata yang lainnya. "And finally kak larissa menemukan lelaki yg begitu tepat dan begitu sayang sama kakak, wanita hebat wanita kuat, semoga till jannah bareng suaminya yaa kakak cantik [sic!]," seru netter.

Sebelumnya, Ikram sempat diterpa rumor sebagai bad boy hingga membuat fans Larissa jadi khawatir. Namun Larissa mengungkap kalau Ikram tak seburuk anggapan orang.

"Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja," tegas Larissa. "Bismillah teman-teman. Ada saatnya nanti aku akan cerita. Aku wanita dewasa dan sudah bawa anak satu. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah.. Segalanya sudah aku pertimbangkan. Dan aku yang paling mengetahui."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru