Haechan Selamatkan Member NCT 127 dari Insiden di Konser 'THE UNITY'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Haechan NCT banjir pujian atas aksinya di konser 'THE UNITY' yang digelar malam ini, Sabtu (25/11). Ia berhasil menyelamatkan member NCT 127 dari insiden yang mungkin terjadi di atas panggung.

WowKeren - Haechan NCT lagi-lagi membuat para penggemar lumer atas aksinya. Pada Sabtu (25/11), sang idol mendapatkan pujian atas aksinya di konser NCT 127 "THE UNITY".

Dalam konser tersebut, Haechan berhasil menyelamatkan member NCT 127 dari insiden yang mungkin terjadi. Ia dengan cepat menyingkirkan benda misterius yang ada di atas panggung di tengah performance NCT 127.

Haechan tertangkap kamera melihat benda itu kala ia tengah menari bersama member NCT 127 lainnya. Tanpa banyak bicara, ia langsung menendang benda itu keluar panggung sebelum ia menyanyikan bagiannya. Tampaknya idol kelahiran tahun 2000 ini tidak ingin member lainnya terganggu oleh benda tersebut.

Haechan NCT menendang benda di atas panggung

Sumber: Twitter


Melihat aksi Haechan ini, para penggemar langsung ramai memberikan sanjungan. Banyak yang mengaku awalnya tidak menyadari kalau idol bernama asli Lee Donghyeok itu sempat menyingkirkan benda di tengah performance. Pasalnya, ia melakukan aksinya tersebut dalam hitungan detik saja.

"Yok esem naikkin gaji kaki haechan [sic!]," terang seorang penggemar yang mengirimkan menfess di Twitter @nct_menfess. "Ak jadi inget guru senbud kelas 12 ku... Kayanya bakal suka deh sama haechan soalnya improv stage accident nya bagus dan dilakukan dengan indah ceunah kata beliau mah [sic!]," beber @d****v.

"Gilaaaaa dia nendang doang keren banget anjayyyy [sic!]," jelas @h****o. "Nendang aja gw kesengsem [sic!]," aku @b****o. "Sayangku emang keren bgt [sic!]," puji @z****0. "Tendangannya mulus bener [sic!]," sahut @k****a.

NCT 127 sendiri membuka tur konser dunia ketiga mereka, "THE UNITY", di Seoul, Korea Selatan pada 17 November lalu. Rencananya, tur konser terbaru NCT 127 ini akan menggebrak Indonesia pada 13-14 Januari 2024 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait