Ayah Irish Bella Pamer Hadiah Unik dari Anak-Anak Ammar Zoni
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (26/11), ayah Irish Bella memamerkan hadiah unik dari sang putri dan kedua anak Ammar Zoni. Ia tampak terharu sekaligus bahagia dengan hadiah yang diterimanya.

WowKeren - Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni kini berada di ambang perceraian. Irish resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November lalu. Sebagai ayah Irish, Johan De Beule, tampak memberikan dukungan moral untuk putrinya.

Johan sebelumnya memang dikabarkan menyetujui perpisahan Irish dan Ammar. Ia bahkan rela terbang dari Belgia ke Indonesia demi sang putri.

Usai kembali ke Belgia, Johan rupanya mengaku telah mendapatkan hadiah spesial. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (26/11), ia pun memamerkan hadiah unik dari Irish dan kedua anak Ammar yakni Air dan Amala.

Hadiah unik itu rupanya adalah sebuah kaus bergambar kartun Johan bersama Irish, Air, dan Amala. Tampak pula saudara Irish yang bernama Sean. Dengan wajah bahagia, Johan memakai kaus tersebut di depan kamera.

"Irish, sungguh, terima kasih untuk hadiah yang sangat bagus ini. Untuk Sean, Air, dan Amala juga. Ini adalah hadiah terbaik sepanjang hidupku," ungkap Johan dalam video unggahannya. "Terima kasih. Semoga kita bisa berjumpa lagi nanti."


Di bagian keterangan video, Johan kembali mengucapkan rasa terima kasihnya. Johan agaknya memang sangat terkesan dengan hadiah tersebut.

"Ini adalah hadiah terbaik yang pernah aku terima!" tulis Johan. "Terima kasih Yris, Sean, Air dan Amala. Serta tim yang sudah membuat gambar ini, senang sekali ! 🤩."

Melihat kebahagiaan ayah Irish, netizen pun ikut senang. Sebagian netizen juga ikut takjub dengan hadiah tersebut.

"Maa sya Allah, keren bgt [sic!]," komentar pemilik akun @linda***rahap99. "Keren om," sahut akun @_nasy***rana_. "Bagus banget om jo [sic!]," tambah akun @kal***liey ikut bahagia.

Sementara itu, sidang cerai Irish dan Ammar akan kembali digelar pada Kamis (30/11) mendatang. Pihak penggugat dan tergugat diminta hadir untuk mediasi. Jika Ammar kembali absen, maka sidang akan masuk ke dalam pokok perkara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait