Karina aespa Curhat Ulah Manajer Buat Dirinya Kikuk di Depan RIIZE
Instagram/katarinabluu
Selebriti
RIIZE Boy Group Baru SM

aespa menjadi bintang tamu di episode terbaru "Knowing Bros" yang ditayangkan pada Sabtu (25/11). Dalam episode tersebut, Karina menceritakan momen kala dirinya dikerjai oleh manajer aespa di depan RIIZE.

WowKeren - aespa menjadi bintang tamu di episode terbaru "Knowing Bros" yang ditayangkan pada Sabtu (25/11). Dalam episode tersebut, Karina menceritakan momen dikerjai oleh manajer aespa di depan RIIZE.

Pada awalnya, Kim Heechul Super Junior bertanya apakah RIIZE menyapa aespa di awal debut boy group itu. Karina sontak mengenang momen kikuknya karena ia diminta manajer untuk memberikan respons kepada RIIZE mewakili member aespa lainnya.

"Ada rookie baru di SM sekarang, RIIZE. Apa mereka datang dan menyapa kalian sebagai sunbaenim (senior)?" tanya Heechul.

Karina membenarkan sembari menunjukkan ekspresi sedih. Melihat ekspresi idol kelahiran tahun 2000 itu, anggota "Knowing Bros" langsung kompak tertawa terbahak-bahak.

Karina aespa curhat soal pertemuan dengan RIIZE

Sumber: JTBC


Setelah membenarkan RIIZE berkunjung, Karina curhat kalau manajer tiba-tiba memintanya memberikan respons karena ia leader aespa. "Manajer oppa terus kayak 'kamu kan leader, ucapkan sesuatu sana'," kenang Karina. Ia menunjukkan ekspresi kesal karena ia mengingat ulah iseng manajer aespa itu.

Mendengar curhatan Karina tersebut, Heechul langsung berakting sebagai manajer aespa. "Karina-ya, bilang sesuatu yang baik ke anak-anak RIIZE," goda Heechul.

Karina menerangkan kalau ia hanya mengucapkan kalimat sederhana kepada RIIZE. Ia kemudian "mengusir" RIIZE agar keluar dari ruangan aespa. "Aku kayak (mengembuskan napas), semangat, jangan sakit. Sana pulang, istirahat," kata Karina sopan.

Para penggemar dibuat gemas bukan main oleh cerita Karina mengenai pertemuan aespa dengan RIIZE ini. Banyak yang berkata mereka bisa membayangkan situasi canggung Karina ketika bertemu junior-nya tersebut.

"Ini lucu banget karena mereka bahkan umurnya hampir sebaya," ucap @a****o. "INI LUCU BANGET DAN IMUT," ungkap @r****y. "Canggung banget pasti soalnya ada yg seumuran bahkan mungkin ada yg trainee bareng wkwk [sic!]," jelas @s****u. "Lmaoooo lu bayangin nih secanggung apa doi menasihati 'Teman-teman trainee'nya sendiri [sic!]," beber @j****u.

aespa sendiri resmi lepas dari label maknae di SM Entertainment usai RIIZE debut pada awal September lalu. RIIZE menjadi group pertama SM setelah aespa debut di tahun 2020 lalu. RIIZE juga menjadi boy group pertama di luar konsep NCT setelah 7 tahun lamanya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru