Lee Min Ho Diduga Bakal Kolaborasi Bareng V BTS usai Kepergok Bersama
Instagram
Selebriti

Menariknya, selain Lee Min Ho dan V BTS, tampak pula kehadiran Lee Jung Jae. Jung Jae pun mengunggah potret yang sama pada Senin (27/11) melalui unggahan Instagram miliknya.

WowKeren - Fans Lee Min Ho dan V BTS mendadak heboh. Bagaimana tidak, kedua artis papan atas asal Korea Selatan itu baru-baru ini terlihat sedang menghabiskan waktu bersama.

Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram desainer fashion asal Italia bernama Riccardo Tisci pada Minggu (26/11). Mereka tampak berada di Museum Nasional Korea.

Penampilan Min Ho terlihat santai dengan atasan sweater warna putih. Sebagian poni rambutnya pun menutupi mata. Mantan kekasih Suzy ini pun tersenyum lebar di depan kamera.

Sedangkan, V sendiri tampil kasual dengan jaket denim yang dipadukan dengan celana jeans. Ia hanya tersenyum tipis saat berpose bersama.

Menariknya, selain Min Ho dan V, tampak pula kehadiran Lee Jung Jae. Jung Jae sendiri baru saja mengunggah potret yang sama pada Senin (27/11).


V BTS, Lee Min Ho dan Lee Jung Jae Kepergok Satu Frame

Instagram

Melihat kebersamaan Min Ho, V, dan Jung Jae, fans tak ayal langsung heboh dibuatnya. Banyak yang menduga jika mereka akan segera melakukan kolaborasi bersama-sama.

"MINHO DAN TAEHYUNG SATU FRAME!??!!?😭 [sic!]," komentar akun @ryu***kth histeris. "Omg, Kim Taehyung dan Lee Min Ho, biasku bersama-sama!!!!πŸ₯ΊπŸ’œ [sic!]," balas akun @sev***690. "Omg Kim Taehyung dan lee minho . AKHIRNYA INI TERJADI 😭πŸ”₯πŸ”₯ [sic!]," sahut akun @naghm***hmed.

"Ini dulu mimpiku agar Taehyung dan Lee Minho di satu frame 😭😭😭 Mimpiku jadi nyataπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ," timpal akun @st***ana. "Apakah mereka akan berkolaborasi bersama? Aku tidak sabar menunggunya," tambah akun @mayu***eri.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti apakah Min Ho, V, dan Jung Jae akan berkolaborasi dalam proyek yang sama atau tidak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait