Shin Min A Tak Bisa Tahan Tangis Tiap Lihat Kim Hae Sook Selama Syuting Film 'Our Season'
9oodnews.com
Film

Shin Min A mengaku sempat gugup saat harus beradu akting dengan aktris veteran Kim Hae Sook di film 'Our Season'. Namun, Min A merasakan hal berbeda pasca pertama kali syuting bersama.

WowKeren - Shin Min A beradu akting dengan aktris veteran Kim Hae Sook dalam film baru berjudul "Our Season". Min A lantas mengaku tidak bisa menahan tangis setiap kali menatap mata Hae Sook selama syuting.

Hal ini diungkapkan Min A dalam press screening "Our Season" di Seoul pada Senin (27/11). Awalnya, Min A mengaku merasa tertekan karena harus beradu akting dengan Hae Sook yang sudah veteran.

"Awalnya, akting bersama Kim Hae Sook memberikan tekanan padaku, dan aku bertanya-tanya, 'Bisakah aku melakukannya dengan baik?'," beber Min A.

"Aku merasa gugup. Tapi setelah syuting adegan pertama dengannya, aku berpikir, 'Kami adalah orang yang sama'," tambahnya.

Saat syuting, Min A bisa menangis setiap berakting sambil menatap mata Hae Sook. Sutradara bahkan sampai meminta Min A menahan air matanya.


"Air mataku menggenang saat aku berakting sambil menatap matanya. Air mata mengalir terlalu banyak sejak latihan, dan sutradara memintaku untuk menahan diri," paparnya.

"Aku menahan diri dan berakting selama syuting, tapi bagus jika emosi masuk ke dalam film. Hanya dengan menatap matanya, suasana tercipta di mana aktingnya akan berjalan dengan baik secara alami,” lanjutnya.

Sementara itu, "Our Season" vercerita tentang Jin Joo (Min A) yang membuka restoran Korea bersama ibunya, Bok Ja (Hae Sook), yang sedang berlibur dari surga. Latar belakang pedesaan yang damai akan memberikan kehangatan pada penonton.

Premis yang unik membuat Min A tertarik menggarap proyek ini. "Elemen fantasi seorang ibu yang menerima liburan dari surga untuk bertemu putrinya terasa baru bagiku. Saat berakting, aku berpikir, 'Kim Hae Sook pasti berada di level lain'. Aku merasa narasinya selesai melalui tatapannya," kata Min A.

Adapun film ini akan tayang perdana mulai 6 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru