Suga BTS Dan Kim Nam Gil Temukan Kesamaan Gara-Gara Pernah Alami Kecelakaan
Selebriti

Suga BTS ternyata punya kesamaan dengan Kim Nam Gil karena sama-sama pernah terlibat kecelakaan mobil di masa lalu. Obrolan Suga dengan aktor sahabat Jin ini akan tayang di episode terbaru 'SUCHWITA'.

WowKeren - Suga BTS menemukan kesamaan dengan Kim Nam Gil gara-gara pernah mengalami kecelakaan. Pemilik nama asli Min Yoongi tersebut menyadarinya ketika mengundang aktor yang juga sahabat Jin itu dalam program “SUCHWITA” di YouTube.

Pada Senin (27/11), teaser terbaru Suga mengundang Nam Gil diunggah melalui YouTube BANGTAN TV. Dalam episode terbaru “SUCHWITA”, mereka mengaku bahwa pertemuan itu sama sekali tidak terduga karena sosok yang diundang Suga selama ini lebih dekat dengan Jin.

Lebih lanjut, Suga menemukan kesamaannya dengan Nam Gil ketika mereka membicarakan kecelakaan di masa lalu. Baik Suga maupun Nam Gil pernah mengalami kecelakaan yang mengubah hidup mereka.

“Kamu menjadi aktor melalui perekrutan MBC yang ke-31. Tapi setelah lolos, kamu mengalami kecelakaan mobil dan harus dirawat di rumah sakit?” tanya Suga.

Mendengar pertanyaan Suga, Nam Gil menceritakan seberapa parah kecelakaan itu. Sang aktor harus dirawat selama enam bulan akibat kecelakaan itu.

“Aku mengalami kecelakaan mobil. Itu adalah kecelakaan mobil yang cukup parah sehingga aku dirawat di rumah sakit selama sekitar enam bulan,” ungkap Nam Gil.

Sebagai efek sampingnya, Nam Gil mengaku sulit menghafal baris dalam dialog. Meskipun begitu, sang aktor menceritakannya dengan cara yang ringan dan diselingi tawa.

“Itu sebabnya sejak saat itu... Aku jadi sulit menghafal baris-baris dialog. Menurutku itulah efek sampingnya,” lanjutnya.

Suga BTS dan Kim Nam Gil Temukan Kesamaan Gara-Gara Kecelakaan

Source: YouTube


Menimpali kisah Nam Gil, Suga juga menceritakan pengalaman serupa. Rapper kelahiran 1993 itu juga pernah mengalami kecelakaan ketika masih muda. Dari sana, Suga mengaku sama-sama sulit menghafal seperti Nam Gil.

“Aku juga mengalami kecelakaan mobil…,” kata Suga.

“Ketika kamu masih muda?” sahut Nam Gil.

“Ya. Itu sebabnya… aku sulit menghafal lirik!” ungkap Suga.

Pengakuan Suga juga dibuat sama ringannya dengan Nam Gil yang diikuti dengan tawa. Sebuah caption “Kamu Keluar Jalur” beberapa kali seolah menandakan bahwa obrolan mereka terkesan melompat-lompat.

Selanjutnya, Suga dan Nam Gil membahas tentang proyek akting sang aktor. Ketika membicarakan soal teknik berbicara, mereka juga disebut “keluar jalur” oleh editor video yang menunjukkan mereka keluar lagi dari topik. Tak hanya proyek akting, Nam Gil juga membahas tentang agensi yang ia dirikan sendiri.

Wawancara Suga terhadap Nam Gil nantinya dapat disaksikan dalam episode “SUCHWITA” yang ke-23. Obrolan lengkap mereka bisa disaksikan pada 4 Desember mendatang pukul 22:00 KST.

Sementara itu, Suga tengah menjalankan wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Suga sempat menggelar tur di bawah nama Agust D usai merilis album “D-DAY” sebelum berangkat wamil.

Di sisi lain, Nam Gil belum lama ini membintangi drama original Netflix berjudul “Song of the Bandits” bersama Seohyun Girls' Generation. Sang aktor juga tengah mempersiapkan film “Night Trip” yang masih dalam proses pengerjaan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru