'The Matchmakers' Episode 8 Recap: Rowoon Tuduh Cho Yi Hyun Sebagai Pembunuh
Naver
TV

Nyonya Yeo Joo yang identitasnya dipakai Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun), dituduh sebagai pembunuh putra sulung penasehat negara. Mengetahui hal itu, Sim Jung Woo (Rowoon) merasa dikhianati.

WowKeren - "The Matchmakers" menghadirkan episode terbaru pada Senin (27/11). Dalam episode terbaru dari drama KBS2 itu, Sim Jung Woo (Rowoon) menuduh Nyonya Yeo Joo alias Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) sebagai seorang pembunuh.

[SPOILER ALERT!]

Episode kedelapan dibuka dengan momen ketika Lee Shi Yeol (Son Sang Yeon) mengungkap bahwa tipe idealnya adalah wanita yang dipilihkan oleh ibunya. Di tempat berbeda, Jo Ye Jin (Oh Ye Ju) ikut mengungkap bahwa calon suaminya sudah dipastikan dari kalangan bangsawan.

Adegan kemudian beralih memperlihatkan Jung Woo yang masih menyamar sebagai Hwa Rok, tiba-tiba dipanah oleh Menteri Pertahanan Park Bok Ki (Lee Soon Won). Saat berusaha menghindari panah berikutnya, Jung Woo akhirnya jatuh dari tebing dan tercebur ke sungai.

Beruntung, Jung Woo berhasil diselamatkan oleh Soon Deok. Namun, penyamaran Soon Seok sebagai Nyonya Yeo Joo akhirnya ketahuan oleh kakaknya, Jung Soon Goo (Huh Nam Jun) karena riasannya luntur usai menyelamatkan Jung Woo.

Soon Deok merayu kakaknya untuk tetap diam dan tidak membongkar identitas aslinya kepada Jung Woo. Kakaknya itu sempat menolak, tetapi akhirnya mau menuruti untuk menyimpan rahasia Soon Deok. Soon Deok langsung pergi tanpa berpamitan kepada Jung Woo.

Adegan kemudian memperlihatkan momen ketika Soon Deok dikunjungi oleh ibu mertuanya, Park So Hyun (Park Ji Young). Ibu mertuanya itu meminta Soon Deok untuk berbicara kepada Ye Jin yang perilakunya tampak berbeda menjelang pernikahannya.

Di tempat lain, Raja (Jo Han Chul) dan anak buahnya sedang membicarakan kematian Hwa Rok karena ulah Bok Ki. Raja pun semakin bingung bagaimana harus mengekspos kejahatan Bok Ki dan memecatnya dari jabatan Menteri Pertahanan.

Untungnya, Raja mendapat informasi dari Putra Mahkota Lee Jae (Hong Dong Young) terkait kejahatan Bok Ki yang menutupi jalan untuk melakukan penebangan pohon ilegal. Raja akhirnya berhasil mencopot Bok Ki dari jabatan Menteri Pertahanan.

Adegan kemudian memperlihatkan Jung Woo dan Soon Deok yang mengadakan rapat terkait perjodohan yang mereka atur. Keduanya cukup kaget karena melihat Soon Goo dan Maeng Sam Soon (Jung Bo Min) datang ke sana dengan niat membantu.


\'The Matchmakers\' Episode 8 Recap: Rowoon Tuduh Cho Yi Hyun Sebagai Pembunuh

Source: Naver

Di tengah obrolan mereka, Sam Soon mendadak menyatakan perasaannya terhadap Soon Go dan mengajak pria itu menikah. Akan tetapi, Soon Go langsung membuat penolakan tegas. Sam Soon yang sedih memutuskan untuk meninggalkan pertemuan itu.

Adegan kemudian memperlihatkan Jung Woo dan Soon Deok yang bertemu dengan 3 pria peserta perjodohan. Usai pertemuan itu, Soon Deok melihat salah satu pria yang akan ia jodohkan, Yoon Boo Gyeom (Choi Kyung Hoon) sedang mengobrol dengan Ye Jin.

Soon Deok mulai menanyai Ye Jin tentang Boo Gyeom. Akan tetapi, Ye Jin malah berpura-pura tidak mengenali Boo Gyeom. Menariknya ketika tiba di rumahnya, Ye Jin meminta salah satu pelayannya untuk mencari tahu siapa wanita yang akan dijodohkan dengan Boo Gyeom.

Di tempat lain, Jung Woo mendapat informasi bahwa ada pelayan yang memiliki gejala sakit persis seperti yang dialami istrinya sebelum meninggal. Jung Woo langsung mengunjungi tabib dan mengetahui kalau pelayan itu sakit karena meminum racun ulat sutra emas.

Keesokan harinya, Jung Woo menyampaikan informasi itu kepada Raja. Sayangnya, pria yang dilihatnya membeli racun ulat sutra emas sudah ditemukan meninggal. Raja mengungkap kalau ada seseorang yang ingin menjebak Ratu (Jin Hee Kyung) dengan memakai racun yang sama.

Di tempat lain, Soon Deok ketahuan ibu mertuanya sebagai orang yang menyewakan novel erotis karangan Hwa Rok. Untungnya, ibu mertuanya sama sekali tidak memarahi Soon Deok tetapi malah memberikan tugas agar menantunya itu mulai membantunya mengurusi petani penyewa.

Meskipun mendapat tugas baru dari ibu mertuanya, Soon Deok masih fokus pada tugasnya membantu Jung Woo mengatur perjodohan. Perempuan itu bertemu dengan Jung Woo dan mengunjungi berbagai lokasi yang akan jadi pertemuan para peserta perjodohan.

Soon Deok yang rupanya mulai jatuh hati pada Jung Woo, akhirnya mau menceritakan masa lalunya meskipun tidak dengan jelas. Soon Deok mengakui bahwa suaminya meninggal setelah mereka menjalani kehidupan pernikahan selama setengah tahun.

Adegan kemudian berpindah memperlihatkan Kim O Bong (Kim Hyun Mok) yang panik karena melihat poster buronan Nyonya Yeo Joo. O Bong langsung mencari Jung Woo dan mengatakan kalau Nyonya Yeo Joo dituduh sebagai pembunuh putra sulung penasehat negara.

Di pagi harinya, Jung Woo mengajak Soon Deok bertemu dan mencoba meminta perempuan itu berbicara jujur tentang identitas aslinya. Sebelum Soon Deok memberikan penjelasan, Jung Woo sudah mengatakan bahwa dirinya merasa dikhianati. Jung Wook membuat Sook Deok syok karena menudingnya sebagai seorang pembunuh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru