Shohei SMROOKIES Ikut Terseret Saat Pemilihan Line-Up Member RIIZE Terbongkar
Twitter/smrookies
Musik
Member Baru SMRookies

Beberapa bulan usai dikonfirmasi dirinya tidak akan debut sebagai member baru NCT, Shohei SMROOKIES justru jadi bahan pembicaraan saat periode pemilihan line-up resmi RIIZE terbongkar.

WowKeren - Shohei SMROOKIES ikut terseret saat periode pemilihan line-up member RIIZE terbongkar. Pada hari Selasa (28/11), Shohei mendadak jadi bahan pembicaraan di Twitter usai wawancara member RIIZE dengan majalah NUMÉRO TOKYO tersebar.

Dalam wawancara tersebut, Sungchan mengungkapkan kalau RIIZE resmi dibentuk dan dipersiapkan untuk debut pada bulan Januari lalu. "Kami memutuskan untuk membentuk sebuah grup pada bulan Januari tahun ini," ungkap Sungchan pada wawancara tersebut.

"Tapi sebelum itu aku benar-benar melewati masa di mana aku merasa sedikit tertekan. Waktunya tepat sehingga pembentukan RIIZE seperti sebuah hadiah bagiku. Aku banyak berpikir tentang peran apa yang harus aku mainkan dan aku ingin melakukan yang terbaik untuk grup," ia lanjut menjelaskan.

Pernyataan Sungchan terkait pembentukan RIIZE ini tak ayal membuat para penggemar bertanya-tanya tentang rencana debut Shohei yang asli. Pasalnya, dalam bulan yang sama, SM juga mengumumkan kalau Shohei akan debut pada musim panas tahun ini bersama dengan Eunseok dan Seunghan melalui acara "Welcome to NCT Universe".


Shohei dipertanyakan usai waktu pembentukan line-up RIIZE terungkap

Sumber: Twitter

Kala itu, Shohei, Eunseok, dan Seunghan diduga akan debut sebagai member NCT untuk sub unit Jepang. Namun, Shohei diputuskan untuk akhirnya tidak debut sebagai member NCT unit Jepang karena masalah kesehatan.

Para penggemar pun ramai membahas hal ini di Twitter. "Jadi secara teknik, Shohei bisa ada di NCT Tokyo/RIIZE? Tapi karena masalah kesehatan, dia tidak bisa debut (sama seperti kasus Jungmin). Aku harap SM masih memberikan dia dukungan setelah dia pulih kalau dia memtuskan melanjutkannya," ucap @l****i. "Shohei pantas mendapatkan lebih baik," kata @z****e.

"Separah apa cederanya sampai mereka memutuskan menghapusnya dari lineup ketika dia hampir debut! Shohei kami," jelas y****s. "Serius, aku benar-benar berdoa dia sukses apa pun yang dia lakukan," sahut @i****_.

Di sisi lain, Eunseok dan Seunghan yang dikenalkan bersama Shohei sebagai member SMROOKIES diputuskan untuk bergabung di line-up debut RIIZE bersama Sungchan, Shotaro, Wonbin, Lee Sohee, dan Anton. Ketujuh idol besutan SM ini resmi memulai karier mereka di dunia hiburan mulai 4 September lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending