Honey Lee Buka-bukaan Cara Syuting Adegan Aksi 'One the Woman' Walau Hamil
JTBC News
TV

Awalnya, Honey Lee menceritakan bagaimana ia tahu tentang kehamilannya di tengah proses syuting drama 'One the Woman'. Honey sendiri mengaku tak menyangka bisa hamil saat itu.

WowKeren - Aktris Honey Lee buka-bukaan caranya tetap bisa syuting adegan aksi di drama “One the Woman” walau sedang hamil. Hal ini diungkapkan Honey kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube 새롭게하소서CBS.

Awalnya, Honey menceritakan bagaimana ia tahu tentang kehamilannya di tengah proses syuting “One the Woman”. Miss Korea 2006 ini mengaku sempat LDR dengan suaminya selama syuting drama tersebut.

”Saat aku syuting ‘One the Woman’, kita adalah pasangan jarak jauh. Dia melakukan perjalanan bisnis ke Hong Kong selama tiga bulan. Tapi aku sempat bertemu dengannya untuk waktu yang singkat di bulan September. Dan aku syuting drama ‘One the Woman’ pada September, Oktober, dan November,” terang Honey. “Jadi kita terpisah secara fisik selama tiga bulan. Tapi aku hamil di bulan September.”

Honey mengaku sudah merasakan sejumlah perubahan dalam dirinya saat syuting, seperti sering mengantuk. Namun, Honey tak menyangka dirinya sedang hamil.

Honey Lee Buka-bukaan Cara Syuting Adegan Aksi \'One the Woman\' Walau Hamil

YouTube/새롭게하소서CBS


”Jadi aku menelepon suamiku dan memberitahunya soal itu. Dia memintaku melakukan tes kehamilan. Aku tak bisa mengerti dan menjawab, ‘Tidak mungkin!’,” papar Honey.

Usai diam-diam membeli test pack, Honey pun memastikan dirinya hamil. Setelah itu, Honey masih harus melakukan banyak adegan aksi. Sebagai pemeran utama, Honey tidak mau menolak melakukan adegan sesuai naskah.

”Aku syuting lima menit adegan aksi di tempat parkir dari pagi hingga malam. Aku harus terus-terusan menendang, melakukan aksi fisik yang sulit di drama, dan menggunakan kabel,” tutur Honey.

Lantas, bagaimana caranya Honey tetap bisa melakukan adegan berbahaya tersebut di awal kehamilannya? Honey berserah pada Tuhan dan terus-terusan berdoa.

”’Tuhan, tolong lindungi anakku. Aku rasa aku tidak punya pilihan selain melakukannya, tapi Tuhan tolong lindungi anakku’. Seperti itu. Tapi itu lah bagaimana bayiku bisa selamat,” tukas Honey.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru