Rowoon Dibuat Gemas oleh Tingkah Cho Yi Hyun di Lokasi Syuting 'The Matchmakers'
KBS2
TV

Interaksi manis antara Rowoon dan Cho Yi Hyun terlihat dalam video BTS (behind the scene) episode ke-7 'The Matchmakers' yang dibagikan pada Selasa (28/11).

WowKeren - Rowoon dan Cho Yi Hyun menunjukkan chemistry manis di depan maupun balik layar drama "The Matchmakers". Dalam video BTS (behind the scene) episode ke-7 yang dibagikan pada Selasa (28/11), Rowoon dibuat gemas oleh tingkah Yi Hyun.

Dalam video tersebut, Rowoon dan Cho Yi Hyun sempat latihan sebelum pengambilan gambar adegan mereka. Dalam adegannya, Jung Soon Deok (Yi Hyun) duduk di hadapan Sim Jung Woo (Rowoon) dan membenarkan topinya. Cara Yi Hyun duduk di hadapan Rowoon pun dipuji menggemaskan oleh sang sutradara.

"Awalnya kamu akan pergi, tapi kembali kepada Jung Woo. Haruskah kita mencobanya?" tutur sang sutradara. "Seperti ini?" tanya Yi Hyun sambil mempraktekkan gerakannya. "Astaga, menggemaskan sekali," sahut sang sutradara.

Yi Hyun kemudian berpura-pura membenarkan topi Rowoon. Tingkah Yi Hyun yang menggemaskan sukses membuat Rowoon tertawa.

Setelah itu, Yi Hyun dan sutradara kembali mendiskusikan cara duduknya. Aktris kelahiran 1999 itu kemudian duduk dengan pose manis dan mendekap kedua kakinya.


"Soon Deok, kamu akan duduk seperti itu?" tanya sutradara. "Haruskah aku duduk seperti ini?" sahut Yi Hyun sambil membetulkan pose duduknya.

Rowoon yang duduk di hadapan Yi Hyun pun gemas melihat tingkah aktris tersebut. "Itu menggemaskan," tutur Rowoon.

Di sisi lain, "The Matchmakers" bercerita tentang Soon Deok dan Jung Woo yang bekerjasama untuk menikahkan pria dan wanita lajang yang dinilai sudah terlalu tua untuk menikah. Jung Woo adalah menantu Raja yang sudah menduda. Sedangkan Soon Deok adalah janda yang menjalani kehidupan ganda sebagai mak comblang andal.

Alur cerita "The Matchmakers" pun menuai pujian dari penonton. Selain itu, chemistry manis Rowoon dan Soon Deok juga mendapat reaksi positif.

Adapun "The Matchmakers" tayang setiap hari Senin dan Selasa. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru