Lisa BLACKPINK Dan Frederic Arnault Terciduk Nonton Pertandingan Bola Yang Sama
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
Rumor Lisa BLACKPINK Pacaran

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault kembali diduga kencan usai diterpa rumor putus. Kali ini, keduanya tertangkap kamera ketika tengah menonton pertandingan Liga Champions UEFA.

WowKeren - Lisa BLACKPINK dan terduga kekasihnya, Frederic Arnault, terciduk menonton pertandingan bola yang sama. Usai santer dikabarkan putus, keduanya justru terpotret di Parc des Princes, Paris, Prancis pada hari Selasa (28/11) waktu setempat untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Newcastle.

Selama pertandingan berlangsung, Lisa terlihat sangat menikmati jalannya kompetisi antara kedua klub bola Eropa tersebut. Idol cantik itu tampak berseru girang dan bertepuk tangan dari tribun penonton. Pada kesempatan yang sama, Frederic juga tampak berada di tribun penonton yang sama dengan Lisa. Namun, ia terlihat duduk bersebelahan dengan sang kakak, Antoine Arnault.

Walau Lisa tidak duduk bersebelahan dengan Frederic, posisi keduanya disebutkan berada di bagian yang sama. Oleh karena itu, para penggemar percaya kalau keduanya sedang berkencan. Akan tetapi, untuk menghindari sorotan publik, mereka memilih untuk duduk sedikit berjauhan.

Lisa dan Frederic sendiri beberapa kali tertangkap kamera berada di lokasi sama sejak mereka mulai dirumorkan berpacaran pada bulan Juli lalu. Sebelum dikabarkan berkencan, Frederic sempat terang-terangan menunjukkan aksinya mendukung BLACKPINK.


Setelah beberapa bulan dirumorkan berpacaran, pada awal November lalu, Lisa dan Frederic disebut-sebut telah mengakhiri jalinan kasih mereka. Namun, momen kebersamaan mereka yang baru-baru ini terekam tampaknya menghalau isu putus tersebut.

Pada bulan yang sama, Lisa bahkan dikatakan menghabiskan satu minggu penuh untuk kencan dengan Frederic di Paris. Frederic juga tertangkap memberikan “like” di unggahan Lisa. Aksinya ini diduga untuk mendukung Lisa yang diterpa kontroversi karena penampilannya di Crazy Horse.

Hingga saat ini, rumor jalinan kasih antara Lisa dan Frederic tidak dapat dipastikan secara jelas. YG Entertainment memilih untuk bungkam terkait kabar kencan Lisa dan Frederic tersebut.

Di sisi lain, Lisa pergi ke Paris usai menghadiri acara The Korean State Banquet. Di sana, ia bersama member BLACKPINK lainnya menerima gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris. Usai menghadiri acara tersebut, Jisoo, Jennie, dan Rose dikabarkan kembali ke Korea Selatan terlebih dahulu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru