Fadly Faisal Ngegas saat Fuji An Bolak-balik Sentuh Lukisan Mahalnya
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal tampak panik ketika Fujianti Utami berusaha menyentuh lukisan mahal yang ia pajang di dinding rumah barunya. Fadly terlihat begitu protektif melindungi lukisan yang ia sebut mahal itu.

WowKeren - Fadly Faisal bisa disebut sebagai salah satu artis muda yang sukses. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, ia sudah mampu membeli rumah sendiri. Tak tanggung-tanggung, hunian mewah Fadly itu ditaksir memiliki harga mencapai Rp13 miliar.

Selain rumahnya yang mewah dan mahal, Fadly juga mengisi kediamannya tersebut dengan berbagai perabotan serta hiasan kelas atas. Salah satunya adalah sebuah lukisan yang dipajang di dinding. Fadly tampak cukup protektif menjaga lukisan tersebut dari tangan-tangan jail tamu yang berkunjung ke rumahnya.

Fadly pun sempat tertangkap kamera melarang sang adik, Fujianti Utami untuk memegang atau hanya sekadar mendekati lukisannya itu. Fadly mengungkap bahwa lukisan tersebut dibeli dengan harga yang mahal, meski ia tidak membeberkan berapa nominal pastinya.

Momen itu terjadi saat Fuji sempat berkunjung ke rumah Fadly baru-baru ini. Saat sedang asyik melihat-lihat rumah sang kakak, Fuji dibuat tertarik dengan sebuah lukisan yang dipajang di dinding ruang tamu. Fuji sempat mengira bahwa lukisan itu palsu dan membuktikannya dengan cara menyentuh.

Fadly Faisal Ngegas saat Fuji An Bolak-balik Sentuh Lukisan Mahalnya

Source: YouTube


Seketika itu juga Fadly langsung sigap menyingkirkan tangan Fuji dari lukisan tersebut. "Ini apa nih, palsu kan?" tanya Fuji, Selasa (28/11). "Asli ini, mahal! Jangan dipegang dong," larang Fadly.

Namun, Fuji tampaknya ogah menuruti ucapan Fadly dan terus berusaha menyentuh lukisan yang katanya mahal itu. Alhasil, Fadly dibuat kesal melihat tingkah jail Fuji. "Hei! Mahal ini, lo enggak akan mampu," tegas Fadly.

Fuji yang tidak percaya dengan ucapan Fadly pun menyebut lukisan kakaknya itu dijual dengan harga yang cukup murah di toko oren. Sontak saja Fadly membantah dengan tegas.

"Ini 90 ribu kan di Shopee?" ledek Fuji seraya tertawa. "Gila lo. Hei!" sahut Fadly dengan nada gak tinggi. "Bohong, enggak mungkin mahal. Enggak mungkin Dai (sapaan akrab Fadly) beli lukisan mahal," ujar Fuji lagi. "Mahal gila. Rumah ini mahal, sekarang harganya naik jadi 8 M," seloroh Fadly menyombongkan asetnya.

Fuji pun akhirnya menyerah menggoda sang kakak. Ia tak lagi berusaha menyentuh lukisan milik Fadly. Fadly sendiri tampak lega, meski sesekali ia mengawasi gerak-gerik Fuji.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru