Ammar Zoni Sibuk Momong Anak Kala Irish Bella Hadiri Acara Bareng Rekan Artis
Instagram/aishlovestory_ammaribel
Selebriti
Irish Bella dan Ammar Zoni Cerai

Sedang proses cerai, Ammar Zoni terciduk sibuk momong kedua anaknya, Air dan Amala di saat Irish Bella tengah menghadiri sebuah acara bersama sederet rekan artis.

WowKeren - Ammar Zoni berbagi video terbaru bersama kedua anaknya, yakni Air dan Amala lewat Story Instagram. Di saat yang sama, Irish Bella didapati menghadiri sebuah acara dengan sederet rekan artis.

Dalam Story Instagram-nya, Ammar merekam tingkah aktif kedua anaknya. Kedua Anak Ammar itu terlihat bahagia saat menghabiskan waktu bersama ayah mereka.

Sepertinya, Air dan Amala sedang bersama dengan Ammar di saat Irish tengah pergi ke sebuah acara. Ammar berbagi momen bersama kedua anaknya di tengah kasus perceraian dengan Irish.

Ammar juga menuliskan keterangan yang tak biasa di Story Instagram-nya tersebut. Sulung dari tiga bersaudara ini menyebut hanya kedua anaknya yang mampu membuatnya tertawa.

”Cuma mereka yg bisa buat ketawa [sic!]” kata Ammar lewat Story Instagram pribadinya, Selasa (28/11).


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, tak diketahui pasti apakah Irish dan Ammar masih tinggal bersama. Pasalnya, muncul isu yang menyebut Ammar dan Irish sudah tinggal secara terpisah.

Kabarnya, Ammar saat ini tinggal bersama sang ayah, Suhendri Zoni. Sedang, Irish kabarnya tinggal bersama sang ibu, Susanti Arifin.

Di sisi lain, Ammar kabarnya tak mau berpisah dari Irish meski sang istri telah melayangkan gugatan cerai. Kini, aktor 30 tahun kelahiran Depok itu disebut sedang mengupayakan segala cara demi merebut kembali hati Irish.

Selain itu, Ammar sebelumnya sempat absen di sidang mediasi yang digelar Pengadilan Agama Depo, Kamis (23/11) lalu. Dari hasil sidang itu disebutkan bahwa Irish tetap ingin berpisah dari Ammar.

β€œDan hasilnya Irish Bella ingin tetap melanjutkan, upaya Majelis Hakim pada saat ini belum berhasil mendamaikan. Dan tentu saja karena ini perlu waktu proses sehingga Majelis Hakim memanggil satu kali lagi pihak tergugat,” ungkap Kamal Syarif selaku Humas PA Depok.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru