MAMA 2023: RIIZE Spill Perjuangan Anton Latihan Cello untuk Performance 'Endless Rain'
Instagram/riize_official
Musik
MAMA 2023

Para member RIIZE mengungkapkan seperti apa perjuangan Anton untuk mempersiapkan performance tersebut. Pemilik nama Korea Lee Chanyoung rela tak tidur semalaman demi berlatih main cello.

WowKeren - Anton RIIZE berpartisipasi dalam performance kolaborasi berjudul "Endless Rain" bersama musisi legendaris Yoshiki X JAPAN di MAMA Awards 2023 hari pertama yang digelar Selasa (28/11). Demi performance ini, Anton rela tak tidur semalaman, seperti yang diungkapkan rekan-rekan satu grupnya.

Dalam kolaborasi tersebut, Anton memainkan cello mengiringi permainan piano Yoshiki. Penampilan member termuda RIIZE yang lahir pada 2004 itu mendapat banyak pujian. Namun, kesempurnaan penampilan Anton ini bukan tanpa perjuangan.

Dalam wawancara backstage dengan MAMA, para member RIIZE mengungkapkan seperti apa perjuangan Anton untuk mempersiapkan performance tersebut. Pemilik nama Korea Lee Chanyoung itu rela tak tidur semalaman demi berlatih main cello.

MAMA 2023: RIIZE Spill Perjuangan Anton Latihan Cello untuk Performance \'Endless Rain\'


"Anton, kamu melakukan kolaborasi dengan Yoshiki sunbaenim, bagaimana perasaanmu tentang itu?" tanya Sungchan. "Pertama-tama, aku merasa sangat tersanjung. Senang rasanya bisa tampil di panggung besar bersama Mr. Yoshiki dan artis lainnya dan itu adalah momen yang menyenangkan dan membahagiakan bagiku," jawab Anton.

"Benar-benar, saat cellonya, itu cello kan?" tanya Lee Sohee. Setelah Anton menjawab, "Ya, cello," vokalis utama RIIZE itu melanjutkan, "Getaran cellonya luar biasa."

"Dia berlatih sampai subuh," ungkap Shotaro. "Aku mendengarnya," Sohee menimpali. " Bahkan saat kami tiba di hotel kemarin, aku mendengar suaranya sampai subuh. Itu sebuah episode," kata Sungchan, menunjukkan apresiasinya untuk Anton.

Sementara itu selain Anton dan Yoshiki, performance "Endless Rain" di MAMA Awards 2023 juga menampilkan Huening Kai dan Taehyun TXT, Myung Jaehyun BOYNEXTDOOR, dan Han Yujin ZEROBASEONE. Anton sendiri pernah menjadi pemain cello dalam sebuah orkestra sebelum debutnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru