Oma Boy William Dikira Lucinta Luna saat Muncul dengan Rambut Panjang
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Nenek Boy William, Oma Lazuardi berhasil membuat banyak orang terhibur dengan aksi prank-nya. Gara-gara tampil memakai rambut palsu, oma malah ramai dikira Lucinta Luna hingga Tiara Andini.

WowKeren - Memiliki pribadi yang ceplas-ceplos dan apa adanya, sosok nenek Boy William, Susilawati Muljadi alias Oma Lazuardi mendapat tempat di hati masyarakat. Bisa dibilang Oma Lazuardi juga memiliki fans yang tak kalah banyak dengan Boy. Warganet mengaku suka dengan Oma Lazuardi karena tingkah lucunya setiap kali muncul di konten sang cucu.

Seperti yang tampak dalam unggahan Instagram Boy, Rabu (29/11). Oma Lazuardi mendadak muncul dengan mengenakan rambut palsu berwarna pirang. Ia diajak Boy untuk tampil di salah satu produk iklan parfum.

Menariknya, gara-gara tampil dengan memakai wig panjang berwarna pirang, Oma Lazuardi malah disangka Lucinta Luna. Pasalnya dalam video yang dibagikan, Oma duduk membelakangi kamera dengan dandanan rapinya mengenakan blaze putih serta celana kain. Ia berpose layaknya seorang model yang tengah mengiklankan produk parfum, yakni menyemprotkan ke beberapa bagian tubuhnya.

Di belakangnya ada Boy bersama dua rekannya yang memakai seragam SMA tampak seolah menggoda Oma Lazuardi. Ketiganya berpura-pura tak mengetahui perempuan yang ada di hadapannya adalah sang oma.


"Tuh tuh tuh. Gila cantik banget wak, oh my god! Anjir wangi banget. Kenalan kita," ujar Boy. Ia kemudian meneriaki Oma Lazuardi dengan mengatakan, "Cantik mbak!"

Tingkah Boy dan kedua rekannya ini benar-benar terlihat seperti bocah SMA yang sedang berusaha menarik perhatian lawan jenisnya. Yang lucu, tak lama kemudian kamera yang menyorot Oma Lazuardi dari belakang langsung berpindah ke angle depan.

Setelah melihat bahwa perempuan tersebut adalah Oma Lazuardi, para netter mengaku tertipu. Mereka awalnya mengira bahwa perempuan yang diajak Boy main iklan adalah Lucinta Luna. Lucinta sendiri yang melihat video tersebut ikut tertawa.

"Wkwkwkwkwkwwk OMAAAAAA," komentar Lucinta. "Oma ngeprank," sambung adik Boy, Rio Hartanto seraya menyisipkan emoji tertawa.

"Oma dari belakang kayak cwek muda ya [sic!]," ujar netter. "Dikira lucinta td ternyata oma [sic!]," imbuh yang lain. "Kukira @lucintaluna_manjalita," tutur lainnya. "Dari Belakang TIARA Dari Depan TIARAP," seloroh warganet.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru