Nam Joo Hyuk Buat Sutradara 'Vigilante' Panik Saat Hampir Banting Aktor Pendukung
Disney+ Korea
TV

Nam Joo Hyuk tampak begitu totalitas ketika melakukan adegan aksi melawan seorang penjahat yang diperankan aktor pendukung. Sang aktor bahkan sampai membuat sutradara panik.

WowKeren - "Vigilante" sudah mengakhiri penayangan pada episode kedelapan yang dirilis pada Rabu (29/11). Meskipun telah selesai disiarkan, banyak momen menarik di lokasi syuting yang tetap diunggah untuk memuaskan hati para penggemar drama itu.

Salah satunya adalah momen ketika Nam Joo Hyuk melakukan adegan aksi melawan seorang penjahat yang diperankan aktor pendukung. Pemeran karakter Kim Ji Yong itu terlihat menarik rambut sang aktor pendukung hingga membuatnya terjatuh ke lantai.

Joo Hyuk selanjutnya menghantamkan wajah sang aktor pendukung ke meja dan melemparkannya lagi ke sisi yang lain. Terakhir, Joo Hyuk berniat membanting aktor pendukung itu ke lantai. Namun, sutradara langsung panik menghentikannya.

Sutradara terdengar beberapa kali berteriak "cut" saat Joo Hyuk hampir membanting aktor pendukung itu. Meskipun hal yang dilakukan Joo Hyuk kepada aktor pendukung itu tampak brutal, tetapi mereka pasti sudah melakukan latihan sehingga tidak mengalami cedera saat syuting.


Nam Joo Hyuk Buat Sutradara \'Vigilante\' Panik Saat Hampir Banting Aktor Pendukung

Source: Twitter

Momen sutradara tampak panik menghentikan Joo Hyuk yang hendak membanting aktor pendukung ini juga dibanjiri komentar warganet. "Dia benar-benar terlibat dalam perannya, teriakan para staf membuatnya tersadar dari adegan gilanya[sic!]," tulis seorang netizen.

"Haha sutradara nim pasti kena serangan jantung ringan saat dia berteriak cut[sic!]," tambah yang lain. "Bentuk tubuh Joohyuk sangat sempurna untuk adegan aksi, dan kita tahu betapa kerasnya dia mempersiapkan peran tersebut[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "Vigilante" episode terakhir menampilkan Ji Yong dan Ja Gang Ok (Lee Joon Hyuk) yang bekerja sama untuk menyelamatkan Choi Mi Ryeo (Kim So Jin). Saat Ji Won bertarung melawan para penjahat, Min Seon Wook (Lee Seung Woo) muncul untuk menyelamatkannya.

Namun, Seon Wook pada akhirnya meninggal terkena tusukan pisau. Mi Ryeo kemudian membuat skenario yang menyebutkan bahwa Seon Wook adalah Vigilante. Drama ini ditutup dengan Ji Yong yang resmi menjadi polisi, tetapi enggan menjalani sumpah jabatan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru