Putri Anne Tampil Makin Seksi Saat Arya Saloka Digoda Berstatus Jomblo
Instagram/anneofficial1990
Selebriti
Rumor Perceraian Arya Saloka-Putri Anne

Putri Anne mengunggah foto penampilannya yang kian seksi saat Arya Saloka sedang digoda kawan artis soal dirinya berstatus jomblo. Sementara itu, foto terbaru Anne yang makin seksi itu juga makin menguatkan dugaan sudah cerai.

WowKeren - Putri Anne jadi sorotan usai Arya Saloka digoda soal status jomblo. Alih-alih bereaksi, Anne justru bungkam dan malah pamer foto tampil makin seksi di depan kamera.

Dalam foto tersebut, Anne tampak diam termenung. Ia kelihatan keren ketika mengenakan dalaman warna hitam dipadukan dengan outer semi transparan warna hitam. Sayangnya bukan dipuji, penampilan Anne malah mengundang kritik. Ia justru diminta pindah circle karena belakangan lebih sering tampil buka-bukaan. Tak cuma itu, netter juga menduga Anne berubah drastis karena sudah berstatus janda.

TikTok

Putri Anne Digunjing Soal Penampilan Makin Seksi

"Dia harus merubah circlenya sih menurutku [sic!]," kata netter. "Disini mah udah jelas klu udh jande [sic!]," ujar yang lainnya. "Ya Alloh .nak anne kenapa jadi begini sayang? [sic!]," ujar netter. "Mungkin ini bt dia lebih nyaman dri seblom a dia brhijab tpi hti a menolak [sic!]," tutur netter.


Sementara itu, Anne sudah sempat menyangkal soal dirinya sudah cerai dari Arya. Hal ini terkuak saat Anne diminta mencari suami baru.

"Kok cari suami baru sih, suami aku tuh dari dulu itu itu aja kok," kata ibu satu anak itu. "Dia (netizen) pada nggak percaya. Suamiku cari duit."

Di sisi lain, kakak dari Anne, Irene Akman, juga sedang ramai diperbincangkan karena sempat mengunggah sindiran menohok. Wanita bule cantik itu diduga menyindir akun fanbase Arya dan Amanda Manopo. Irene agaknya muak pada akun itu karena terkesan membela sosok pria yang tak mengurusi anak serta wanita pelakor.

"Ada akun jelekkin istri sah dan ngedukung pelakor. Bingunggg ga sih?? Istri sah stress...hellooo!! Siapa yg nge stress digituin? Anak ga keurus..helooooo!!! [sic!]," kata Irene. "Salahinlah si laki dan si pelakor. Akun ini pasti bukan istri bukan pacar siapa siapa. Kenapa ya? Oh iya, mungkin karena kelakuannya busuk [sic!]."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru